Beranda » Berita » Program Umroh Rizkia Tour Bersama Bupati Pasaman Timur

Rizkia Tour & Travel– Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pasaman Timur, Bapak Yusuf Lubis. Kedatangan Ustadz Arbi Talib sebagai pimpinan Rizkia Tour mendapat sambutan hangat dari Bupati.

Acara silaturrahmii ini dilaksanakan dengan sederhana dan penuh keakraban. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Pasaman Timur memberikan dukungan penuh kepada Rizkia Tour & Travel sebagai salah satu biro perjalanan haji dan umrah berizin di Sumatera Barat. Bupati juga mendukung Rizkia Tour & Travel untuk ikut secara aktif mendukung program sosialisasi umrah di Kabupaten Pasaman.

Dalam menindak lanjuti silaturrahmi dengan Bupati Pasaman Timur, insya Allah Rizkia Tour & Travel akan mengadakan program umroh bersama Bupati Pasaman, Bapak Yusuf Lubis. Program umroh bersama Bupati Pasaman ini direncanakan dilakukan pada tanggal 21 Maret 2018. Program umroh ini dapat diikuti siapa saja, baik warga Pasaman khususnya maupun warga Sumatera Barat pada umumnya.

Saat ini, maraknya muncul penyelenggara umroh yang menjadi modus penipuan, dan insya Allah Rizkia Tour & Travel adalah Travel umroh yang amanah dan terpercaya. Rizkia Tour & Travel telah memberangkatkan ribuan Jemaah ke tanah suci.

Bupati Pasaman Timur, Bapak Yusuf Lubis menyambut positif program umroh bersama Bupati. Tentu program ini sangat baik untuk meningkatkan ibadah kita kepada Alloh SWT dan mendorong masyarakat tidak hanya Pasaman Timur namun juga Sumbar secara luas untuk bias melaksanakan umrah ke tanah suci bagi mereka yang mampu.

Dengan didasari ibadah yang baik iman yang kuat, tentu diharapkan dalam menjalankan tugas supaya tidak menyimpang dari ajaran agama maupun aturan yang berlaku. Maka diharapkan program ini, dapat berlanjut dan menjadi dungan real dari pemerintah untuk Travel Umroh Rizkia Tour, dan semoga menjadi Travel Umrah yang lebih emanah lagi ke depannya.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh bersama Bupati Pasaman Barat, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

 

#UmrahMurahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. memberikan pengarahan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.