Acara Soft Launching Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Berizin Resmi Dari KEMENAG Pusat

Rizkia Tour & Travel – Hari Minggu tanggal 1 Desember 2018 kemarin Rizkia Tour & Travel resmi melaunching Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai perusahaan berizin resmi dari KEMENAG pusat.

Acara ini sekaligus merupakan pengukuhan dari Kemenag Sumbar terhadap izin PT. Bimalyndo Hajar Aswad yang merupakan Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) berizin dari KEMENAG pusat dengan izin KEMENAG RI: 572/2016. Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad berkantor pusat di kota Padang Jln. Adinegoro No. 15 Lubuk Buaya.

Acara soft launching juga dihadiri oleh Kanwil KEMENAG Sumbar yang diwakili oleh Bapak H. Afrijal S.Ag MM, dan juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kabag Kesra Padang Bapak H. Jamilus S.Ag. Dalam kesempatan tersebut beliau juga memberikan sambutan dan beberapa saran serta masukan untuk Rizkia Tour & Travel PT. Bimalindo Hajar Aswad demi kemajuan Rizkia Tour & Travel ke depan.

Acara soft launching dihadiri oleh hampir semua kepala perwakilan dan cabang Rizkia Tour & Travel, serta juga dihadiri oleh mitra Rizkia Tour & Travel yaitu: Saudi Islamic Tour, Jaya Utama Wisata dan AIS Tour & Travel, dan juga dihadiri oleh pihak Garuda Indonesia perwakilan Sumbar sebagai salah satu tamu undangan khusus.

Acara dimulai dengan pembacaan kalam ilahi oleh Ust. Satria Abu Ulya Lc, kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan oleh Ketua Panitia acara Bapak Hendri. Setelah itu sambutan oleh komisaris utama Rizkia Tour & Travel, Ibu Riska Sepni S. Spsi, lalu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama Rizkia Tour & Travel, Ust. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Buya Wedrizon yang merupakan kepala perwakilan Rizkia Tour & Travel Payakumbuh.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah yang diselingi dengan gelak dan tawa renyah dari hadirin ketika sesi kuis doorprize untuk peserta yang hadir.

Dengan diresmikannya Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai PPIU yang sudah mengantongi izin dari KEMENAG Pusat maka Rizkia Tour & Travel memiliki kesempatan mengembangkan usahanya untuk taraf Nasional.

Sebelumnya Rizkia Tour & Travel PT. Rizkia Amanah Mandiri membeli paket dari PT. Albis Nusa Wisata sehingga banyak kendala yang dihadapi jika ingin mengembangkan lini usaha. Maka Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. Arbi Thalib Muhammad Ali memutuskan untuk mengakuisisi sebuah perusahaan PPIU berizin yang bernama PT. Bimalyndo hajar Aswad yang berkantor pusat di Medan.

Saat ini PT. Bimalyndo Hajar Aswad sedang dalam pengurusan pemindahan kepemimpinan dan pemindahan kantor pusat ke Jln. Adinegoro No.15 Lubuk Buaya Padang. Dan ini merupakan lompatan besar bagi Rizkia Tour & Travel ke depannya untuk mengembangkan lini bisnis untuk membuka perwakilan dan cabang seluas-luasnya.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahUntukSemua
#AmanAmanahSesuaiSunah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Jemaah Umrah Mendapat Hadiah Rendang Dari Pemko Padang

Rizkia Tour & Travel – Jemaah umrah Rizkia Tour & Travel keberangkatan 11 Oktober 2018 mendapatkan hadiah kejutan dari Pemko Padang. Jemaah yang berjumlah keberangkatan 100 orang mendapatkan hadiah rendang dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 100 kg. Ini bisa dikatakan baru pertama kali Pemko Padang memberikan hadiah rendang seperti ini kepada calon jemaah umrah. Dan […]

Learn More

Rizkia Tour Masuk Dalam Daftar 14 Biro Haji dan Umrah yang Resmi di Sumbar

Rizkia Tour & Travel – Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan hanya 14 biro perjalanan haji dan umrah yang telah mendapat izin (legal) beroperasi di Sumbar. Kabid Pelaksanaan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumbar, Syamsuir Ilyas mengatakan saat ini terdapat sekitar 60 biro perjalanan haji dan umroh yang terdata di […]

Learn More

Acara Silaturrahmi Rizkia Dengan Bupati Pasaman Timur

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, siang ini Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pasaman Timur, Bapak Yusuf Lubis. Kedatangan Ustadz Arbi Talib sebagai pimpinan Rizkia Tour mendapat sambutan hangat dari Bupati. Acara silaturrahmii ini dilaksanakan dengan  sederhana […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00