Getting Together Rizkia Tour & Travel (1) – Kunjungi Wisata Alam dan Wisata Religi

Setelah berlelah-lelah melayani duyufurrahman selama musim umroh Oktober 2018-Juni 2019, manajemen Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad, mengajak pimpinan cabang, agen, marketing dan mitra serta karyawan/ti untuk melaksanakan getting together ke Malaysia, Thailand dan Singapura selama enam hari perjalanan (Senin-Sabtu, 8-13 Juli 2019).

Tepat pukul 13.00 Waktu Malaysia, 23 orang delegasi Rizkia Tour & Travel yang dipimpin langsung Direktur Utama H. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc mendarat dengan mulus di Kuala Lumpur International Air Port II setelah menempuh perjalanan lebih kurang 60 menit dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Baca juga: Apa Hukum Badal Umroh Dan Cara Pelaksanaannya (Disertai Dalil)

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh tim handle Rizkia Tour & Travel di Kuala Lumpur Ustad Mohd. Ridhwan dan Wan Nazz Wan Nawawi, leader yang mendampingi selama perjalanan serta sembilan orang staf Rizkia yang telah berangkat lebih awal.

“Selamat datang di Kuala Lumpur. Semoga Bapak/Ibuk serta seluruh keluarga besar Rizkia dalam keadaan sehat wal’afiat dan menikmati perjalanan tour ini,” sapa Ustad Mohd. Ridhwan ketika menyalami satu per satu dari rombongan tersebut.

Rombongan terdiri dari H. Arbi Thalib, Rizka Sepni, Muhammad Izzul Islam, Sirkulis, H. Amiruddin, Martati Lianida, Raisatul Muhammad Amiruddin, Suci Amelia Amiruddin, Muhammad Irfan Dzakky, Faris Dzakky, Samwis Metri Aslam Umar, Nadirman Abkas Abdullah, Mardiana Buyung Mustafa, Anwar Saidina Umar, Erda Ilyas Unjin, Arnofliyanis Rhaman Khatib, Syarifuddin Matahon Luther, H. Benny Nugraha Amri, Zuwita, Mukhlis Usman Lutan, Yendri Netti, H. Nicky Sondra Edison dan Murdani Marjohan Marawi.

Baca juga: Lengkap! Tata Cara Umroh dan Manasik Umrah Disertai Dalil

Sedangkan karyawan terdiri dari Ust. Satria Aswir Baharuddin, Yesi Saputri Syafri, Syifa Fauziah Amrizal, Jerina Fajri, Mulya Rahmi, Yutia Nawatul Fadila, Nia Gusyolanda Ifderman dan Muhammad Gevano Ertafdi.

Menara Kembar Petronas atau yang juga dikenal dengan KLCC merupakan destinasi utama setiap wisatawan berkunjung ke negeri jiran itu. Namun, karena hujan sangat lebat mengguyur negeri yang dipimpin Perdana Menteri Mahatir Muhammad tersebut, rombongan harus berpuas diri melihat menara kembar tertinggi di dunia itu dari dalam bus saja.

Karena tak bisa mengabadikan momen bersama dan berswafoto di Menara Kembar, rombongan melanjutkan perjalanan ke destinasi lain yang juga menjadi icon negeri Malaysia tersebut yakni Batu Caves.

Batu Caves merupakan destinasi gabungan  antara wisata alam dan wisata religi yang terletak di distrik Gombak Selangor Malaysia yang berlokasi sekitar 15 kilometer dari Kuala Lumpur, persisnya berada di antara perjalanan dari kota ke Genting.

Baca juga: Perbedaan Haji dan Umrah Yang Perlu Anda Ketahui

Patung Dewa Marugan dengan tinggi 42,7 meter menjadi daya tarik utama bagi rombongan untuk berswafoto. “Disini setiap tahunnya umat Hindu datang untuk merayakan Festival Thaipusam yang diadakan di akhir bulan Januari,” jelas an Nazz Wan Nawawi.

Senja pun beranjak malam. Lampu-lampu di sekitar Bukit Caves sudah mulai menyala. Rombongan Rizkia Tour & Travel pun satu per satu mulai menaiki bus untuk melanjutkan perjalanan ke Genting Highland sebelum bertolak ke Hat Yai Thailand.

Dinginya udara malam tak menyurutkan minat rombongan Rizkia Tour & Travel untuk menuju puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia tersebut.

Genting yang berada 2000 m di atas permukaan laut terletak di negara bagian Pahang dan Selangor dan dikenal sebagai Las Vegas-nya Malaysia.

Sesampai disini rombongan Rizkia Tour & Travel menjajal kereta gantung Genting Skyway. “Puas sudah kita sehari ini berada di Malaysia. Wisata alam dan wisata religi telah kita lihat. Moga perjalanan ini akan menambah pengetahuan kita,” sebut Buya Amiruddin setelah menjajal Skyway.

Setelah puas di Malaysia, rombongan menembus gelapnya malam menuju Hat Yai Thailand menggunakan bus. (bersambung)

Laporan: Hendri–Malaysia

Share on Whatsapp

Related articles

Umrah Ramadhan Dengan Rizkia Tour & Travel

Rizkia Tour & Travel – Bulan Ramadhan adalah Bulan penuh barokah. Di mana umat Islam di beri ampunan pada dosa-dosa yang sudah diperbuatnya. Bulan ini terasa lebih istimewa dibanding bulan lain karna umat Islam menjalankan ibadah puasa yang cuma satu tahun sekali. Taukah Anda menjalankan ibadah Umrah pada Bulan Ramadhan mempunyai banyak kelebihan? Apa saja […]

Learn More

Rizkia Tour Mengadakan Manasik Akbar di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Hari ini, Minggu tanggal 4 Maret 2018 Rizkia Tour & Travel mengadakan Manasik Akbar yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Manasik Akbar ini bisa terlaksana dengan baik berkat bantuan dari General Manager Novotel Bukittinggi, Bapak Yon Hendri. Insya Allah beliau bersama istri juga akan berangkat umroh bersama Rizkia Tour. Pihak Novotel […]

Learn More

Laporan Perjalanan Umrah 18 Oktober 2019 – 28 Oktober 2019 – Rizkia Tour and Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad (1)

Rinai hujan membasahi Bumi Minang, lantunan Adzan Jumat bertalu-talu sahut menyahut bak rangkaian nan tak terputus, hari yang penuh barakah Warna orange sudah sejak pukul sembilan pagi hari sudah mulai bertebaran di Bandara International, ust Bustami sibuk mondar mandir mengecek para tetamu Allah yang akan berangkat selepas sholat jumat ini dibantu Ust Zulfitri kak Ely […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00
%d bloggers like this: