Info Kepulangan Jemaah Umroh Rizkia Tour & Travel Tanggal 29 September 2019

Padang – Alhamdulillahirobilalamiin segala puji bagi Allah SWT, jamaah umroh pemberangkatan 29 September 2019 sudah tiba lagi ke tanah air dengan sehat dan selamat pada tanggal 09 Oktober 2019.

Alhamdulillah, jama’ah merasakan senang dan sangat antusias ikuti program demi program yang diadakan Rizkia Tour & Travel. Mulai dari,

I’tikaf di Mesjid Nabawi Serta memperbanyak Ibadah di mesjid Nabawi, Tausiah Agama dari Pembimbing Ibadah. Ziarah Raudhah, Maqam Rasulullah, Abu Bakar, Umar, Maqam Para Syuhada’ di Baqi’. City Tour Madinah, Ziarah Padang Uhud, Masjid Quba, Percetakan Alquran, Kebun Korma, Sab’ul Masjid dan Mesjid Qiblatain.

Pengarahan dan Manasik Terakhir Ibadah Umroh, memperbanyak  Ibadah Di mesjid Nabawi. Perjalanan Menuju Miqat di Bir Ali kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Almukarramah untuk menunaikan ibadah Umroh wajib, Chek- in Hotel Makkah.

I’tikaf  Di Masjidil Haram, Ziarah Seputar Masjidil Haram, Hajar aswad, Sumur Zamzam dan Tempat Kelahiran Rosulullah.City Tour  Makkah, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jamarat, Jabal Nur, Goa Tsur dan Goa Hira serta Peternakan Onta. Bagi yang umroh ke dua bisa ambil Miqat di Ji’ranah.

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Memperbanyak Ibadah dan juga Tausiah Agama oleh pembimbing di depan Ka’bah. Tawaf Wada’ dan City Tour di Kota Jeddah, meliputi Pusat Perbelanjaan Kornesy Balad, Makam Siti Hawa, Masjid Qishash. Perjalanan berasal dari Jeddah menuju Tanah Air ke bandara BIM ( Bandara Internasional Minangkabau ).

Subhanallah, begitu padat kegiatan berguna yang tingkatkan iman dan motivasi para jemaah umroh. Sampai-sampai keliru seorang jama’ah berasal dari Rizkia Tour & Travel berujar, “Alhamdulillah, aku benar-benar bersyukur kepada Allah SWT dan amat berterima kasih terlebih kepada Rizkia Tour & Travel. Dengan selamat aku dapat mengerjakan ibadah Umroh. Saya terlampau suka sekali bersama dengan sarana dan bimbingan Rizkia Tour,” ungkap tidak benar seorang jemaah.

Orientasi yang tetap ditanamkan oleh pembimbing kepada para jama’ah adalah perjalanan ibadah umroh bukanlah perjalanan wisata yang hanya hanyalah membeli dan ritual semata, namun ini adalah perjalanan imaniyah. Target yang selalu diingatkan oleh pembimbing kepada para jemaah adalah mendapatkan lagi hati yang hilang, capai manisnya iman (kelezatan di dalam beribadah) dan juga raih ketenangan di tengah-tengah aktivitas dunia.

Alhamdulillah jamaah mampu menjalankan aktifitas umrohnya bersama maksimal, dan penuh haru dan juga kebahagiaan. Program yang dilakukan di madinah, semua jamaah melaksanakan city tour madinah, ziarah makam Rasulullah saw dan raudhah, mendirikan sholat  secara berjamaah di masjid,  jamaah lakukan umroh harus sekali dan sunnah satu kali yang diniatkan untuk keluarga yang sudah meninggal dunia (umrah badal), jadi dua kali umroh. Dengan rutinitas Ibadah sunnah lainnya , tahajud, tilawah al-Quran, almatsurat pagi dan sore, city tour mekkah. Dan di jeddah para jemaah termasuk mobilisasi aktifitas city tour jeddah sebelum saat kepulangan ke tanah air.

Bapak/Ibu yang kita hormati, perihal yang kita kedepankan dalam aktifitas ibadah umroh di Rizkia Tour & Travel adalah kebersamaan. Tidak ada jamaah yang berada di dalam kesendirian, dan tidak mengenal rekan serombongannya. Ukhwah sejati yang dibingkai karena Allah swt tumbuh bersama sendirinya, atas basic kecintaan mereka dikarenakan Allah swt.

Aktifitas ibadah full tanpa kenal lelah, keikhlasan dan kebersamaan sesama jamaah baik bersama jamaah usia muda maupun tua, para jemaah tidak membedakan aktifitas ibadah. Justru jadi tua usia, semangat dan motifasi ibadah semakin kuat. Orientasi yang bercabang dengan orientasi hidupnya di dunia, bisa terkalahkan dengan orientasi ibadah dan akhirat.

Dengan izin Allah ta’ala, banyak jama’ah merasakan kenikmatan didalam beribadah ketika di Madinah dan Mekkah. Semua adalah berkat rahmat dan pertolongan Allah semata

Ya Allah Ya Syakuur…

Kami bersyukur atas segala nikmat-Mu yg jumlahnya tak ada pernah termasuk dan terukur…

Jama’ah sudah hingga di tanah dan ulang ke tempat tinggal masing-masing dalam kondisi selamat dan sehat wal afiyat. Semoga seluruh jemaah meraih umrah yan maqbulah, dan semoga tahun depan mampu berangkat lagi dengan Rizkia Tour & Travel.

Umroh bersama dengan Rizkia Tour & Travel bukan hanya wisata rohani, melainkan ibadah merubah diri jadi pribadi yang lebih baik dan belajar mengenal Allah swt bersama dengan sentuhan hati sendiri.

Bagi Bapak/Ibu yang idamkan menunaikan ibdah umrah sesuai sunnah, silakan join besama Rizkia Tour & Travel. Insya Allah kami selalu mengusahakan memberi tambahan layanan yang paling baik bagi para jemaah.

Baarakallah fiikum…

#2020BerangkatUmrah
#UmrahUntukSemua
#AmanAmanahSesuaiSunah

——————————————————-
Rizkia Tour & Travel
PT. Bimalyndo Hajar Aswad

Kantor pusat: jln. Adinegoro no. 15 Lubuk Buaya Padang
HP: 081219212128
WA: 081219212128
Email: cs@rizkiatour.co.id
Web: www.rizkiatour.co.id

Baca juga:

Share on Whatsapp

Related articles

Training Pensyiar Baitullah oleh Motivator Multinational Raden Tedy Maulana, S.Kom.Co.Sps

Padang –  Senin 30 September 2019 kemarin Rizkia Tour & Travel mengadakan pelatihan yang bertajuk “Training Pensyiar Baitullah” yang diikuti oleh semua staff Rizkia Tour & Travel dan anggota pelatihan Akademi Muthawwif Angkatan I. Acara dilaksanakan di Ballroom Basko Hotel, Padang. Pembicara yang diundang dalam acara tersebut adalah Motivator Multinational Raden Tedy Maulana, S.Kom.Co.Sps. Beliau […]

Learn More

Rapat Koordinasi Nasional RIZKIA TOUR & TRAVEL di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Minggu tanggal 26 Agustus 2018 kemarin Rizkia Tour & Travel menyelanggarakan acara Rapat Koordinasi Nasional yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Dalam acara rapat koordinasi Rizkia Tour & Travel ini dihadiri oleh hampir semua Kepala Kantor Perwakilan, Cabang dan Agen. Hanya beberapa Kepala Perwakilan yang tidak bisa hadir lantaran terkendala kondisi […]

Learn More

Rizkia Tour Mengadakan Manasik Akbar di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Hari ini, Minggu tanggal 4 Maret 2018 Rizkia Tour & Travel mengadakan Manasik Akbar yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Manasik Akbar ini bisa terlaksana dengan baik berkat bantuan dari General Manager Novotel Bukittinggi, Bapak Yon Hendri. Insya Allah beliau bersama istri juga akan berangkat umroh bersama Rizkia Tour. Pihak Novotel […]

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00
%d bloggers like this: