Jemaah Umrah Mendapat Hadiah Rendang Dari Pemko Padang

Rizkia Tour & Travel – Jemaah umrah Rizkia Tour & Travel keberangkatan 11 Oktober 2018 mendapatkan hadiah kejutan dari Pemko Padang. Jemaah yang berjumlah keberangkatan 100 orang mendapatkan hadiah rendang dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 100 kg.

Ini bisa dikatakan baru pertama kali Pemko Padang memberikan hadiah rendang seperti ini kepada calon jemaah umrah. Dan Rizkia Tour & Travel mendapatkan penghormatan menjadi biro/jasa travel umrah yang diberi hadia dari Pemko Padang yang akan diberikan kepada semua jemaah unrah Rizkia Tour & Travel yang berangkat tanggal 11 Oktober 2018 kemarin.

Ini adalah salah satu apresiasi PEMKO Kota Pandang terhadap Rizkia Tour & Travel yang alhamdulillah selalu amanah dan memberangkatkan semua jemaah ke tanah suci.

Ketika banyak travel umrah yang mulai terlilit berbagai masalah, mulai dari penelantaran jemaah, sampai kepada gagalnya jemaah berangkat, namun alhamdulillah Rizkia Tour & Travel bisa terhindar dari berbagai masalah tersebut.

Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk tetap amanah dalam menjalankan tugas membantu memberangkatkan para tamu-tamu Allah swt  ke tanah suci.

Insya Allah Rizkia Tour & Travel akan selalu menjaga amanah dalam mengantarkan jemaah umrah ke tanah suci.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahUntukSemua
#AmanAmanahSesuaiSunah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Penyerahan Piagam Legalitas Rizkia Tour & Travel Oleh Bupati Sijunjung

Rizkia Tour & Travel – Kamis tanggal 6 September 2017 kemarin, Direktur Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. menghadiri langsung acara penyerahan piagam legalitas PT. Rizkia Amanah Mandiri dan PT. Albis Nusa Wisata yang bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Sijunjung. Piagam legalitas Rizkia Tour & Travel diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten […]

Learn More

Rizkia Tour Masuk Dalam Daftar 14 Biro Haji dan Umrah yang Resmi di Sumbar

Rizkia Tour & Travel – Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan hanya 14 biro perjalanan haji dan umrah yang telah mendapat izin (legal) beroperasi di Sumbar. Kabid Pelaksanaan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumbar, Syamsuir Ilyas mengatakan saat ini terdapat sekitar 60 biro perjalanan haji dan umroh yang terdata di […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Buka Akademi Mutawwif & TL (Tour Leader)

Rizkia Tour & Travel —Kepuasan jamaah dalam melaksanakan rangkaian ibadah umroh dan ibadah-ibadah sunnah lainnya selama berada di tanah suci, sangat ditentukan oleh Mutawwif dan Tour Leader. Menyikapi itu, Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad membuka Akademi Mutawwif dan Tour Leader yang terbuka untuk umum sebagai sarana pelatihan bagi mereka yang berminat untuk […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00