Jemaah Umrah Mendapat Hadiah Rendang Dari Pemko Padang

Rizkia Tour & Travel – Jemaah umrah Rizkia Tour & Travel keberangkatan 11 Oktober 2018 mendapatkan hadiah kejutan dari Pemko Padang. Jemaah yang berjumlah keberangkatan 100 orang mendapatkan hadiah rendang dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 100 kg.

Ini bisa dikatakan baru pertama kali Pemko Padang memberikan hadiah rendang seperti ini kepada calon jemaah umrah. Dan Rizkia Tour & Travel mendapatkan penghormatan menjadi biro/jasa travel umrah yang diberi hadia dari Pemko Padang yang akan diberikan kepada semua jemaah unrah Rizkia Tour & Travel yang berangkat tanggal 11 Oktober 2018 kemarin.

Ini adalah salah satu apresiasi PEMKO Kota Pandang terhadap Rizkia Tour & Travel yang alhamdulillah selalu amanah dan memberangkatkan semua jemaah ke tanah suci.

Ketika banyak travel umrah yang mulai terlilit berbagai masalah, mulai dari penelantaran jemaah, sampai kepada gagalnya jemaah berangkat, namun alhamdulillah Rizkia Tour & Travel bisa terhindar dari berbagai masalah tersebut.

Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk tetap amanah dalam menjalankan tugas membantu memberangkatkan para tamu-tamu Allah swt  ke tanah suci.

Insya Allah Rizkia Tour & Travel akan selalu menjaga amanah dalam mengantarkan jemaah umrah ke tanah suci.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahUntukSemua
#AmanAmanahSesuaiSunah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Acara Silaturrahmi Rizkia Dengan Bupati Pasaman Timur

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, siang ini Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pasaman Timur, Bapak Yusuf Lubis. Kedatangan Ustadz Arbi Talib sebagai pimpinan Rizkia Tour mendapat sambutan hangat dari Bupati. Acara silaturrahmii ini dilaksanakan dengan  sederhana […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Mengadakan Acara Family Gathering Bersama Staff

Rizkia Tour & Travel – Ceria, akrab, penuh kekeluargaan dan cair; itulah suasana yang dirasakan oleh semua staff Rizkia Tour & Travel setelah melakukan acara liburan “Family Gathering” kemarin pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 ke Kawasan Mande di daerah Painan kabupaten Pesisir Selatan. Acara Family Gathering diikuti oleh semua staff Rizkia Tour & […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Memberangkatkan Jemaah Pertama Kali di Sumbar Pasca Musim Haji

Rizkia Tour & Travel – Musim haji tahun 2018 baru saja berlalu. Itu artinya musim umrah segera dimulai. Dan pada umumnya jemaah umrah pasca musim haji akan membludak dan memang seperti itu setiap tahun. Karena tertahan selama 2 bulan, zulka’dah dan zulhijjah maka jemaah umrah meningkat jumlahnya pada bulan muharram. Pada musim tahun 2017 pemerintah […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00