Kepuasan Jemaah adalah Prioritas Kami – Rizkia Tour & Travel

“Alhamdulillah, Rizkia tidak mengecewakan,”…

Padang, Rizkia – Setelah menempuh perjalanan 13 jam Jeddah-Abu Dhabi-Thiruvananthapuram India, tepat pukul 11.30 WIB, pesawat Lion Air Boing 737 JT 081 yang menerbangkan 45 orang jemaah Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan disambut penuh suka cita oleh keluarga jemaah.

Tak ketinggalan jemaah yang dibimbing Kepala Cabang Rizkia Padang Panjang Buya H. Amiruddin disambut langsung oleh Kepala Cabang Rizkia Bangko H. Fardinal, Kepala Cabang Pasaman Barat Syarifuddin. Kepulangan Buya H. Amiruddin juga disambut istri tercinta, Ibuk Hj. Martati. Tak ketinggalan menyambut dan melayani duyufurrahman itu dua gadih cantik Rizkia yang selalu stand by setiap kedatangan jemaah, Syifa Fauziah dan Yessi Saputri.

“Alhamdulillah. Jemaah sudah sampai dengan selamat di tanah air kembali. Semoga umrohnya mabrur dan do’a nya maqbul. Jangan lupa jika Allah perkenankan kembali ke tanah suci berangkat lagi bersama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad,” ungkap H. Fardinal ketika menyambut kedatangan tamu-tamu Allah tersebut yang disambut aamiin oleh jemaah.

Harapan yang sama juga diungkapkan jemaah Susi Efita. “Semoga umrah kita menjadi umrah yang mabrur,” ungkapnya dan disambut ajakan Remialis agar menabung untuk bisa berangkat lagi dengan Rizkia di waktu yang akan datang.

Ajakan Remialis tersebut seiring tentu tidak terlepas dari pelayanan yang diberikan Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad. Mulai dari awal manasik, keberangkatan, selama berada di tanah suci dan sampai pelayanan penyambutan kepulangan “Alhamdulillah, Rizkia tidak mengecewakan,” tulis Anisa Fitrah Remialis melalui whatshap kepada admin Rizkia Tour setelah sampai di rumah.

Sementara Kepala Cabang Rizkia Tour Padang Panjang Buya H. Amiruddin yang membimbing jemaah mulai dari keberangkatan di BIM sampai kepulangan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah dan keluarga yang telah mempercayakan perjalanan umrahnya bersama Rizkia.

“Kami mohon maaf jika pelayanan dari awal sampai akhir terdapat kekurangan dan kekhilafan. Walaupun kami sudah berusaha dengan baik, namun yang sempurna hanya milik Allah. Semoga kita saling dapat memaafkan dan mengikhlaskan. Ambil yang baik dan buang yang buruk. Semoga kita semua dan saudara-saudara kita yang lainnya bisa bergabung dengan Rizkia pada umroh yang akan datang,” kata Buya Amiruddin yang juga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang Panjang itu.

Ucapan terimakasih atas bimbingan jemaah disampaikan Miswar keluarga jemaah. “Terimakasih banyak ustad yang telah membimbing orang tua kami dan jemaah yang lain dengan baik. Semoga amal ibadah diterima Allah SWT,” tulis Miswar melalui group whatshap.

Hamid: Selamat Jalan

Kepulangan jemaah Rizkia Tour & Travel dilepas langsung oleh staf yang melayani jemaah Rizkia di Mekkah Ustad H. Hamid sampai ke atas bus. Tak pelak, terhadap pelayanan Hamid kepada jemaah selama di Mekkah, banyak jemaah yang merasa puas. Sehingga rasa persaudaraan antara jemaah dengan Hamid terjalin begitu akrab sekali.

“Selamat jalan. Semoga sampai dengan selamat dan kembali lagi berhaji atau berumroh ke Tanah Suci ini,” kata H. Hamid melepas jemaah yang disambut Ustad H, Benny Nughraha Amri selamat bertemu kembali Hamid. “Rindu kami bersua kembali dengan Ustad Hamid. Jangan pusing-pusing melayani kami,” kata Ustad H. Benny yang sudah satu bulan berada di Tanah Suci tersebut. (***)

Baca juga:

Share on Whatsapp

Related articles

Acara Silaturrahmi Rizkia Dengan Bupati Pasaman Timur

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, siang ini Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pasaman Timur, Bapak Yusuf Lubis. Kedatangan Ustadz Arbi Talib sebagai pimpinan Rizkia Tour mendapat sambutan hangat dari Bupati. Acara silaturrahmii ini dilaksanakan dengan  sederhana […]

Learn More

Acara GRAND LAUNCHING Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Berizin Resmi Dari KEMENAG Pusat

Padang – Hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 2019 kemarin Rizkia Tour & Travel resmi melaunching Rizkia Tour & Travel di bawah payung perusahaan PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai perusahaan berizin resmi dari KEMENAG pusat dengan nomor izin: 76 Tahun 2019. Acara ini sekaligus adalah pengukuhan dari KEMENAG Sumbar terhadap izin Rizkia Tour & Travel […]

Learn More

Dirut Terima SK Bimalyndo dari Kemenag RI

Padang, Rizkia–Menteri Agama RI resmi menetapkan PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) milik H. Arbi dengan kedudukan di Kota Padang, sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 76 Tahun 2019 tertanggal 7 Februari 2019. Pada surat yang ditandatangani Dirjen PHU Kemenag RI H. Nizar Ali atas nama Menteri Agama memutuskan dan menetapkan, Keputusan […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00