Manager Marketing Rizkia Tour & Travel Melepas Keberangkatan 58 Jemaah

Padang, Rizkia—Tiada hari tanpa melayani dan melepas keberangkatan jemaah umroh ke tanah suci. Itulah yang saban hari dilakukan managemen Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad. Dua minggu terakhir telah memberangkatkan jamaah sebanyak 129 orang dengan tiga kali penerbangan. Menyusul 123 orang lagi yang akan diterbangkan dalam bulan ini juga dengan tiga kali penerbangan.

Inilah Rizkia Tour & Travel. Kami Alhamdulillah rutin memberangkan jemaah setiap minggu. Bahkan ada yang dua kali seminggu. Seperti hari ini kita lepas 58 orang jemaah terbang langsung Padang-Medinah menggunakan maskapai Lion Air. Kemarin kita juga sudah lepas 44 jemaah terbang Padang-Kuala Lumpur-Medinah,” jelas ujar Manager Marketing Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad H. Mukhlis ketika melepas keberangkatan 58 orang jemaah di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Rabu (13/3) pagi ini.

Kepada Jemaah yang berangkat hari ini, lanjut Bapak H. Mukhlis, dipesan agar selama berumroh untuk menjaga kekompakkan, kebersamaan dan kesehatan. “Bapak ibuk adalah satu kesatuan dan sebuah keluarga. Oleh karenanya jagalah kebersamaan dan kekompakkan. Terpenting juga jaga nama baik daerah kita, Negara kita dan travel yang memberangkatkan Bapak Ibuk semua.” pesan H. Mukhlis yang merupakan suami dari Yendrinetti ini.

Ayah tiga orang putri ini merincikan, 58 orang jemaah yang berangkat sekarang beragam daerahnya. Ada yang dari Provinsi Jambi, Provinsi Riau, ada yang dari Sijunjung, Payakumbuh, Lubuk Sikaping, Padang, Solok, 50 Kota. “Seamuanya adalah satu kesatuan yakni tamu-tamu Allah,” sebut Bapak H. Mukhlis yang juga alumni STM Muhammadiyah Bukittinggi tersebut.

Bapak H. Mukhlis yang telah berulangkali menjadi Tour Leader (TL) jemaah umroh mengisahkan bahwa menjadi tamu Allah sangat dituntut kesabaran, kebersamaan dan pengorbanan. “Saya pernah menggendonng jamaah usia 98 tahun karena pesawat mau berangkat sementara jemaah sudah tidak kuat lagi jalan. Nah, saya pesankan kepada Bapak Ibuk semua, mari saling bantu membantu,” pesan H. Mukhlis yang juga pernah membawa jemaah asal Sangir Solok Selatan dengan Usia 115.

Ikut melepas keberangkatan jemaah ke BIM kemarin dari managemen Rizkia Tour dan Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad, Syifa Fauzia, Yessi Saputri dan Muhammad Gevano. “Alhamdulillah semua persiapan keberangkatan jemaah sudah ok. Meski batanggang, bagi  kami itu adalah ibadah, yang penting jemaah terlayani dengan baik dan puas,” ungkap Yessi yang diamini Syiffa-keduanya adalah gadih Kota Wisata Bukittingi.

Kami siap melayani secara maksimal buat tamu-tamu Allah. Target kami adalah bagaimana kepuasan jemaah dan jemaah pulang dengan membawa prediket ketaqwaan dan umroh yang maqbullah,” pesan Ustad Benny.

Sementara itu, dari informasi yang masuk ke managemen Rizkia Tour & Travel diketahui bahwa hari ini telah menunggu dua orang mutawwif professional Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad di tanah suci yakni Ustad H. Benny Nughraha, Lc dan H. Nicky Sondra Edison, Lc. (***)

Baca juga:

Share on Whatsapp

Related articles

Acara Silaturrahmi Rizkia Dengan Bupati Pasaman Timur

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, siang ini Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pasaman Timur, Bapak Yusuf Lubis. Kedatangan Ustadz Arbi Talib sebagai pimpinan Rizkia Tour mendapat sambutan hangat dari Bupati. Acara silaturrahmii ini dilaksanakan dengan  sederhana […]

Learn More

Acara Soft Launching Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Berizin Resmi Dari KEMENAG Pusat

Rizkia Tour & Travel – Hari Minggu tanggal 1 Desember 2018 kemarin Rizkia Tour & Travel resmi melaunching Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai perusahaan berizin resmi dari KEMENAG pusat. Acara ini sekaligus merupakan pengukuhan dari Kemenag Sumbar terhadap izin PT. Bimalyndo Hajar Aswad yang merupakan Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) berizin […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Kantongi Sertifikat BPW

Padang, Rizkia—Setelah melalui proses verifikasi, PT. Bimalyndo Hajar Aswad akhirnya memiliki Sertifikat Biro Perjalanan Wisata (BPW) dari PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) dengan Nomor TCS 00198 ditandatangani vice president Ir. Triyan Aidilfitri, MM dan disahkan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) yang merupakan Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata. Dengan demikian PT. Bimalyndo telah menerapkan standar usaha […]

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00