Penyerahan Piagam Legalitas Rizkia Tour & Travel Oleh Bupati Sijunjung

Rizkia Tour & Travel – Kamis tanggal 6 September 2017 kemarin, Direktur Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. menghadiri langsung acara penyerahan piagam legalitas PT. Rizkia Amanah Mandiri dan PT. Albis Nusa Wisata yang bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Sijunjung.

Piagam legalitas Rizkia Tour & Travel diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Sijunjung, Bapak Drs. Yuswir Arifin. Tidak hanya itu, penyerahan piagam disaksikan oleh semua jajaran pegawai kantor Bupati Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutanya, Bupati Drs. Yuswir Arifin mengucapkan selamat dan sukses kepada Rizkia Tour dan Travel sebagai salah satu biro travel haji dan umrah berizin dan terbaik di Sumbar. Dengan adanya penyelanggara umroh dan haji resmi dan berizin seperti Rizkia Tour & Travel diharapkan lebih memudahkan masyarakat Sijunjung yang ingin menjalankan ibadah haji dan umroh ke Tanah Suci.

Dalam kunjungan tersebut juga membahas jalinan kerja sama antara Rizkia Tour & Travel dan Bupati Kabupaten Sijunjung. Ada 4 poin penting yang menjadi kesimpulan dari pertemuan tersebut:

  1. Bupati mendukung sepenuhnya program sosialisasi umrah di masyarakat Sijunjung, sesuai dengan visi dan misi keagamaan Pemkab.
  2. PT. Albis Nusa Wisata dan PT. Rizkia Amanah Mandiri yang merupakan salah satu travel berizin yang beroperasi di sumbar, sangat diharapkan untuk membina jama’ahnya serta mengarahkan agar menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa. Dalam hal ini Bupati mendukung program-program Rizkia di Sijunjung dan menyatakan siap berangkat dengan Rizkia sebagai icon Ambasador untuk daerah Sijunjung.
  3. Salah satu bentuk dukungan Bupati untuk promosi Rizkia Tour adalah dengan menyediakan beberapa space baliho Pemkab untuk Rizkia Tour berpormosi dan beriklan.
  4. Rizkia Tour akan memberikan reward kepada Pemkab berupa 2 paket umrah gratis yang disediakan untuk pegawai ASN dan guru agama teladan di daerah Sijunjung.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga mengapresiasi dan menyambut baik PT. Rizkia Amanah Mandiri dan PT. Albis Nusa Wisata. Ini merupakan kabar baik lagi bagi Pemerintah dan masyarakat, artinya ada lagi pihak swasta yang berinvestasi di Kabupaten Sijunjung. Semoga travel perjalanan haji dan umrah ini dapat menjaga nama baik dan amanah.

Disisi lain Pemerintah juga berharap kepada Rizkia Tour & Travel dapat melayani masyarakat dengan baik dan lebih profesional.

Di akhir sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan banyaknya masyarakat yang ingin beribadah umroh berarti menunjukkan perbaikan tingkat perkonomian masyarakat. Dan semoga masyarakat Kabupaten Sijunjung dapat melaksanan haji dan umroh dengan mudah melalui Rizkia Tour & Travel sebagai biro perjalanan resmi dan berizin.

Sementara itu Pimpinan Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali, Lc menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Kabupaten Sijunjung beserta semua jajaran. Diharapkan travel ini mendapat kepercayaan masyarakat Sijunjung dalam hal membantu pelaksanaan ibadah haji dan umroh.

 

Mari daftar UMROH dan HAJI bersama RIZKIA TOUR. Tersedia berbagai macam program umroh mulai dari Umroh Reguler, Umroh VIP, Umroh Plus, dan lainnya. Klik tombol di bawah untuk detail harga.

 

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahMurahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Rapat Koordinasi Nasional RIZKIA TOUR & TRAVEL di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Minggu tanggal 26 Agustus 2018 kemarin Rizkia Tour & Travel menyelanggarakan acara Rapat Koordinasi Nasional yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Dalam acara rapat koordinasi Rizkia Tour & Travel ini dihadiri oleh hampir semua Kepala Kantor Perwakilan, Cabang dan Agen. Hanya beberapa Kepala Perwakilan yang tidak bisa hadir lantaran terkendala kondisi […]

Learn More

Rizkia Tour Memberikan Umroh Gratis kepada ASN Pemkab Tanah Datar yang Hafiz Minimal 25 Surah Pendek

Rizkia Tour & Travel – Beribadah ke Tanah Suci Mekkah merupakan impian setiap umat muslim di belahan dunia manapun termausk di tanah air, apakah itu dalam bentuk Ibadah Haji dan Umrah. Haji dan umrah adalah suatu kegiatan rohani yang mengandung ibadah kepada Allah SWT yang di dalamnya terdapat pengorbanan, ungkapan rasa syukur, melaksanakan perintah Allah […]

Learn More

Promo Umroh Rizkia Tour 18,5jt Untuk Keberangkatan Desember 2018

Anda ingin umroh ke Tanah Suci? Paket promo istimewa dari Rizkia Tour & Travel ini bisa jadi pilihan. Rizkia Tour & Travel – Menunaikan ibadah haji dan umroh adalah impian setiap umat Islam. Hanya saja sayangnya, tidak semua umat muslim yang beruntung memperoleh kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah umroh atau haji ke tanah suci. Persoalan […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00