Promo Umroh Rizkia Tour 18,5jt Untuk Keberangkatan Desember 2018

Anda ingin umroh ke Tanah Suci? Paket promo istimewa dari Rizkia Tour & Travel ini bisa jadi pilihan.

Rizkia Tour & Travel – Menunaikan ibadah haji dan umroh adalah impian setiap umat Islam. Hanya saja sayangnya, tidak semua umat muslim yang beruntung memperoleh kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah umroh atau haji ke tanah suci. Persoalan karena biayanya yang tidak murah kerap menjadi kendala utama bagi mereka yang ingin berangkat ke tanah suci.

Saat ini, bagi para muslim di tanah air, cita-cita untuk bisa menunaikan ibadah haji seringkali harus terkendala oleh prosedur yang lumayan rumit dan masa antrian yang sangat panjang hingga harus menunggu belasan tahun lamanya.

Oleh sebab itu, banyak muslim tanah air yang menjadikan umroh sebagai ibadah alternative ke tanah suci. Sambil menunggu kesempatan haji, mereka ingin lebih dulu melakukan umroh ke Tanah Suci karena umur siapa yang tahu, hanya Allah yang bisa menjamin.

Nah, jika Anda ingin umroh ke Tanah Suci? Paket promo istimewa dari Rizkia Tour ini bisa jadi pilihan menarik. Hanya dengan biaya sebesar Rp 18.500.000, Anda sudah bisa berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh. Jika Anda yang ingin melakukan ibadah umroh namun memiliki dana terbatas, sebaiknya jangan melewatkan promo terbaik ini.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Promo Umroh Rizkia Tour, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Insya Allah umroh promo ini untuk keberangkatan bulan Desember 2018. Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Ikuti promo umroh Rizkia Tour & Travel dan wujudkan impian Anda ke Tanah Suci.

#UmrahMurahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Jemaah Umrah Mendapat Hadiah Rendang Dari Pemko Padang

Rizkia Tour & Travel – Jemaah umrah Rizkia Tour & Travel keberangkatan 11 Oktober 2018 mendapatkan hadiah kejutan dari Pemko Padang. Jemaah yang berjumlah keberangkatan 100 orang mendapatkan hadiah rendang dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 100 kg. Ini bisa dikatakan baru pertama kali Pemko Padang memberikan hadiah rendang seperti ini kepada calon jemaah umrah. Dan […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Buka Akademi Mutawwif & TL (Tour Leader)

Rizkia Tour & Travel —Kepuasan jamaah dalam melaksanakan rangkaian ibadah umroh dan ibadah-ibadah sunnah lainnya selama berada di tanah suci, sangat ditentukan oleh Mutawwif dan Tour Leader. Menyikapi itu, Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad membuka Akademi Mutawwif dan Tour Leader yang terbuka untuk umum sebagai sarana pelatihan bagi mereka yang berminat untuk […]

Learn More

Penyerahan Piagam Legalitas Rizkia Tour & Travel Oleh Bupati Sijunjung

Rizkia Tour & Travel – Kamis tanggal 6 September 2017 kemarin, Direktur Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. menghadiri langsung acara penyerahan piagam legalitas PT. Rizkia Amanah Mandiri dan PT. Albis Nusa Wisata yang bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Sijunjung. Piagam legalitas Rizkia Tour & Travel diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00