Rapat Koordinasi Nasional RIZKIA TOUR & TRAVEL di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Minggu tanggal 26 Agustus 2018 kemarin Rizkia Tour & Travel menyelanggarakan acara Rapat Koordinasi Nasional yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Dalam acara rapat koordinasi Rizkia Tour & Travel ini dihadiri oleh hampir semua Kepala Kantor Perwakilan, Cabang dan Agen. Hanya beberapa Kepala Perwakilan yang tidak bisa hadir lantaran terkendala kondisi fisik.

Dalam pertemuan tersebut hadir Kepala Perwakilan dan cabang dari Pekan Baru, Jambi, Bangko, Batam, Dharmasraya, Tasikmalaya, dan dari beberapa daerah lainnya. Acara dimulai dengan pemberian kata sambutan dari Ketua Panitia yang disampaikan oleh Ust. Satria abu Ulya Lc. Kemudian acara kata sambutan dari Direktur Rizkia Tour & Travel Ust. Arbi Thalib Muhammad Ali Lc., lalu dilanjutkan dengan acara kata sambutan dari perwakilan dan cabang yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan dari Dharmasraya yaitu Buya Miyarso..

Acara pertemuan tersebut dibagi dalam 2 sesi: sesi seremonial, kemudian dilanjutkan dengan sesi acara inti yaitu acara Rapat Koordinasi Nasional. Acara dimulai pada pukul 9.45. Alhamdulillah acara berjalan lancar hingga akhir.

Dalam acara inti, Direktur juga meresmikan logo baru Rizkia Tour & Travel menggantikan logo yang lama.

Logo lama Rizkia Tour & Travel

Logo baru Rizkia Tour & Travel

Dalam acara tersebut juga dihasilkan beberapa kesimpulan penting tentang kemajuan Rizkia Tour & Travel ke depannya, di antaranya:

  1. Rizkia Tour & Travel Go Online. Melalui pemasaran online ini, Rizkia Tour & Travel memiliki visi dan misi Go Nasional ke depannya, dimana promosi Rizkia Tour tidak hanya terbatas di daerah sumatera dan Jawa, akan tetapi insya Allah akan menjangkau semua wilayah di Nusantara, sehingga ke depannya Rizkia Tour akan memiliki kantor perwakilan dan cabang di semua daerah di Nusantara..
  2. Rizkia Tour & Travel akan serius untuk menggarap pasar online dengan dukungan aplikasi yang sudah siap untuk dijalankan.
  3. Rizkia Tour & Travel akan meningkatkan jalinan kerjasama dan silaturrahmi dengan berbagai perwakilan dan cabang di berbagai daerah.
  4. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada semua jemaah.

Acara ditutup dengan pemberian MOTIFASI UMRAH oleh Buya Wedrizon, kepala Perwakilan Rizkia Tour cabang Payakumbuh. Terakhir, acara penyerahan piagam penghargaan kepada Kantor Perwakilan dengan jemaah terbanyak yang dipegang oleh:

1. UST AMIRUDDIN (Kepala Perwakilan Rizkia Tour & Travel Padang Panjang)=> 97 jemaah
2. BUYA MIYARSO (Kepala Perwakilan Rizkia Tour & Travel Dharmasraya)=> 54 jemaah
3. BUK HARDESI (Kepala Perwakilan Rizkia Tour & Travel Bukittinggi)=> 41 jemaah

Kami mengucapkan selamat kepada 3 kantor perwakilan dengan jemaah terbanyak, semoga ke depannya akan lebih baik lagi dan jemaah akan semakin bertambah lagi.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh salah seorang muhtawwif Rizkia Tour & Travel Ust. Beni Nugraha Lc. Semoga dengan diadakannya rapat koordinasi APERCAB ini Rizkia Tour & Travel akan lebih maju lagi ke depan, dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

 

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Buka Akademi Mutawwif & TL (Tour Leader)

Rizkia Tour & Travel —Kepuasan jamaah dalam melaksanakan rangkaian ibadah umroh dan ibadah-ibadah sunnah lainnya selama berada di tanah suci, sangat ditentukan oleh Mutawwif dan Tour Leader. Menyikapi itu, Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad membuka Akademi Mutawwif dan Tour Leader yang terbuka untuk umum sebagai sarana pelatihan bagi mereka yang berminat untuk […]

Learn More

Rizkia Tour Mengadakan Manasik Akbar di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Hari ini, Minggu tanggal 4 Maret 2018 Rizkia Tour & Travel mengadakan Manasik Akbar yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Manasik Akbar ini bisa terlaksana dengan baik berkat bantuan dari General Manager Novotel Bukittinggi, Bapak Yon Hendri. Insya Allah beliau bersama istri juga akan berangkat umroh bersama Rizkia Tour. Pihak Novotel […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Memberangkatkan Jemaah Pertama Kali di Sumbar Pasca Musim Haji

Rizkia Tour & Travel – Musim haji tahun 2018 baru saja berlalu. Itu artinya musim umrah segera dimulai. Dan pada umumnya jemaah umrah pasca musim haji akan membludak dan memang seperti itu setiap tahun. Karena tertahan selama 2 bulan, zulka’dah dan zulhijjah maka jemaah umrah meningkat jumlahnya pada bulan muharram. Pada musim tahun 2017 pemerintah […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00