Rizkia Tour Masuk Dalam Daftar 14 Biro Haji dan Umrah yang Resmi di Sumbar

Rizkia Tour & Travel – Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan hanya 14 biro perjalanan haji dan umrah yang telah mendapat izin (legal) beroperasi di Sumbar.

Kabid Pelaksanaan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumbar, Syamsuir Ilyas mengatakan saat ini terdapat sekitar 60 biro perjalanan haji dan umroh yang terdata di Sumbar, namun hanya 14 yang legal. Sisanya sebanyak 46 biro termasuk First Travel dinyatakan ilegal.

“Biro travel haji dan umroh yang legalitas punya kantor di Sumbar hanya 14. Sedangkan dari informasi dan data yang dihimpun jumlahnya ada sekitar 60 buah,” ujar Kabid Pelaksanaan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumbar, Syamsuir Ilyas, Jumat (15/8/2017).

Inilah 14 Biro Perjalan Haji & Umroh yang Legal Versi Kemenag Sumbar

  1. Sianok Holiday
  2. Armindo Jaya Tour
  3. PT. Biro Perjalanan Wisata Neekoi
  4. PT. Penjuru Wisata Negeri
  5. PT. Labaikka Cipta Imani
  6. PT. BPW Alhaadi Ziarah Andalas
  7. PT. Darul Hikmah Mandiri
  8. PT. Al Aqsa Jisru Dakwah
  9. PT. Bonita Anugerah Pratama
  10. PT. Bumi Minang Pertiwi
  11. PT. Fahmi Utama
  12. PT. Multazam Wisata Agung
  13. PT. Goenawan Erawisata
  14. PT. Albis Nusa Wisata/PT. Rizkia Amanah Mandiri

Travel Haji dan Umrah merupakan sebutan umum untuk biro penyelenggara perjalanan Haji dan Umrah. Perusahaan ini akan membantu Anda untuk menunaikan ibadah Haji dan Umrah agar lebih mudah dalam proses pengerjaannya, lebih nyaman dan tenang.

Semua yang Anda perlukan selama menjalani ibadah Haji dan Umrah sudah disediakan oleh travel haji dan umrah, mulai dari pengurusan visa umrah, pemesanan tiket pesawat, bookig hotel, menyiapkan makanan selama di perjalanan, transportasi selama umrah dan tentunya juga pembimbing yang akan membimbing Anda selama menjalankan ibadah Haji dan umrah.

Sehingga Anda, sebagai jama’ah calon tamu-tamu Allah swt. bisa khusyuk dan nyaman selama menjalankan ibadah haji dan umrah.

Namun demikian, maraknya penipuan yang mengatas-namakan travel haji dan umrah dewasa ini harus menjadi perhatian kita semua. Jangan sampai Anda keliru memilih Travel Haji dan Umrah. Karena jika Anda keliru dalam memilih biro perjalanan haji dan umrah, tidak hanya Anda tidak jadi berangkat ke tanah suci, namun Anda juga akan kehilangan semua uang yang sudah Anda setorkan untuk biaya perjalanan haji dan umrah.

Itulah mengapa sangat penting Anda memilih Travel Haji dan Umrah yang terpercaya, berizin, dan berpengalaman.

Oleh karea itu, untuk memilih travel umroh, Anda harus hati-hati dalam memilihnya. Seperti banyak kita dengar di pemberitaan banyak travel umroh yang mengecewakan. Dari travel umroh yang tidak sesuai dengan fasilitas yang telah dijanjikan hingga jamaah yang batal umroh karena travel umroh yang mereka pilih kabur membawa uang yang telah disetor dan lain sebagainya.

Jadi, agar perjalanan religi Anda dapat terasa khusyuk dan nyaman serta menghindari penipuan dari oknum travel umroh, pilihlah travel umroh resmi yang bisa dipercaya.

 

Mari daftar UMROH dan HAJI bersama RIZKIA TOUR. Tersedia berbagai macam program umroh mulai dari Umroh Reguler, Umroh VIP, Umroh Plus, dan lainnya. Klik tombol di bawah untuk detail harga.

 

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahMurahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

Referensihttp://padangkita.com/ini-daftar-14-biro-haji-dan-umrah-yang-resmi-di-sumbar/

 

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Berangkatkan 773 Calon Jemaah Umroh Bulan Desember 2018

Rizkia Tour & Travel – Fantastis dan pecah rekor. Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai travel yang telah memiliki izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dari Kementrian Agama RI dengan Nomor 572 Tahun 2016 Desember ini akan memberangkatkan 773 jemaah umroh dengan tujuh kali penerbangan. “Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluru perwakilan, marketing, […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Membuka Penerbangan Umrah Langsung Padang-Jeddah By Garuda Indonesia

Rizkia Tour & Travel – Mulai tanggal 5 Januari tahun baru 2019 Rizkia Tour & Travel resmi membuka penerbangan jemaah umrah dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan penerbangan langsung dari Padang menuju Jeddah. Ini adalah kabar gembira bagi para calon jemaah yang ingin berangkat umrah dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang disinyalir sebagai maskapai paling […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Mengadakan Kunjungan Resmi Ke Kampus IAIN Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Thalib Muhammad Ali Lc. bersama Staf Rizkia melakukan kunjungan silaturrahmi ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi kemarin, 19 April 2018. Kedatangan Ustadz Arbi Thalib bersama Tim Rizkia Tour & Travel mendapat sambutan hangat […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00