Rizkia Tour Memberi ASN Dan Guru TPA Reward Umrah

 

Rizkia Tour & Travel – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Tanah Datar ikuti Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dihadiri Sekretaris Daerah Hardiman, Kepala OPD dan Penjabat serta ASN lainnya di Masjid Nurul Amin Pagaruyung, Jum’at (09/12/2017).

Sebelum tausiyah yang disampaikan kepala Kemenag Kabupaten Solok H. Alizar Chan, Bupati Datar diwakili Sekretaris Daerah Hardiman menyerahkan secara simbolis hadiah kepada juara Lembaga Pendidikan Al Qur’an (LPA) tergiat tingkat Kecamatan dan menerima sumbangan berupa umrah bagi satu ASN dan satu guru TPA dari Rizkia Tour dan Travel sebagai donatur.

Kabag Kesra Afrizon dikesempatan itu menyampaikan, sebagai bentuk motivasi guna meningkatkan minat LPA dalam laksanakan tugasnya Pemerintah Daerah melakukan penilaian kepada LPA tergiat dalam melakukan proses belajar mengajar kepada siswanya dalam mendalami Al Qur’an.

“Kita telah membuat penilaian kepada sebagian besar LPA di Kabupaten Tanah Datar dan memberikan peringkat terbaik dalam kategori tergiat serta berhak memperoleh reward berupa uang tunai sebesar Rp.1 juta” sampai Afrizon.

Kemudian Kabag Kesra Afrizon menambahkan, ada donatur yang bermurah hati untuk memberikan penghargaan atau reward kepada ASN maupun guru TPA di Tanah Datar.

Alhamdulillah, Rizkia Tour dan Travel dibawah pimpinan H. Arbi Thalib Muhammad Ali yang berpusat di Bukittinggi bermurah hati memberikan reward kepada ASN dan guru TPA kita untuk laksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekah, semoga ini menjadi amal ibadah bagi beliau dan dibalas dengan pahala yang setimpal oleh Allah SWT” tukasnya.

Sementara itu Sekda Hardiman menyampaikan, sesuai visi dan misi Kabupaten Tanah Datar dibawah pimpinan Bupati Irdinansyah Tarmizi dan Wabup Zuldafri Darma salah satunya menciptakan masyarakat yang madani, dan untuk mencapai hal itu Pemerintah Daerah telah lakukan dan laksanakan berbagai program kegiatan keagamaan.

Kita telah laksanakan magrib mengaji, insentif guru TPA/TPSA sebagai bentuk motivasi sampai mendirikan pondok Al Qur’an dan Tahfiz untuk meningkatkan pemahaman dan pendalaman isi kandungan Al Qur’an, sehingga tercipta generasi Qur’ani yang baik dalam berbuat dan akhlaknya dalam kehidupan sehari-hari,” sampai Hardiman.

Menanggapi pemberian reward dari donatur yakni Rizkia Tour dan Travel, Hardiman menyampaikan terima kasih dan penghargaan. “Alhamdulillah, terima kasih kepada pihak donatur, semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. Kami akan berusaha untuk memberikan reward dan penghargaan ini kepada yang berhak dan memenuhi kriteria, seperti ASN yang diberi reward salah satu syaratnya adalah mempunyai hafalan Al Qur’an yang bagus, baik dan banyak” ungkap Hardiman.

“Tentu saja diharapkan reward yang diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi ASN dan guru TPA lainnya di Tanah Datar untuk meningkatkan pemahaman dan pendalamannya kepada Al Qur’an” pungkasnya. (Humas/dvd)

Berikut beberapa galeri yang kami rangkum:

Jema’ah yang hadir dalam peringatan acara Maulid Nabi SAW 1439 H

 

Pimpinan Rizkia Tour & Travel H. Arbi Thalib Muhammad Ali memberikan pengarahan kepada para jama’ah

 

Prosesi Serah Terima Reward Umrah Gratis Secara Simbolis Oleh Pimpinan Rizkia Tour & Travel
Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Mengadakan Acara Family Gathering Bersama Staff

Rizkia Tour & Travel – Ceria, akrab, penuh kekeluargaan dan cair; itulah suasana yang dirasakan oleh semua staff Rizkia Tour & Travel setelah melakukan acara liburan “Family Gathering” kemarin pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 ke Kawasan Mande di daerah Painan kabupaten Pesisir Selatan. Acara Family Gathering diikuti oleh semua staff Rizkia Tour & […]

Learn More

Jemaah Umrah Mendapat Hadiah Rendang Dari Pemko Padang

Rizkia Tour & Travel – Jemaah umrah Rizkia Tour & Travel keberangkatan 11 Oktober 2018 mendapatkan hadiah kejutan dari Pemko Padang. Jemaah yang berjumlah keberangkatan 100 orang mendapatkan hadiah rendang dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 100 kg. Ini bisa dikatakan baru pertama kali Pemko Padang memberikan hadiah rendang seperti ini kepada calon jemaah umrah. Dan […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Booking Satu Pesawat Full Untuk Berangkatkan Jemaah Umrah

Rizkia Tour & Travel – Tanggal 17 Oktober 2018, tepatnya tadi pagi jam 6.00 ada yang sedikit berbeda dari suasana Bandara Internetional Minangkabau (BIM). Sebanyak 176 orang dengan seragam yang sama memenuhi Bandara International Minangkabau (BIM). Mereka tidak lain dan tidak bukan adalah jemaah umrah Rizkia Tour & Travel yang berangkat hari ini tanggal 17 […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00