Rizkia Tour Memberikan Umroh Gratis kepada ASN Pemkab Tanah Datar yang Hafiz Minimal 25 Surah Pendek

Rizkia Tour & Travel – Beribadah ke Tanah Suci Mekkah merupakan impian setiap umat muslim di belahan dunia manapun termausk di tanah air, apakah itu dalam bentuk Ibadah Haji dan Umrah. Haji dan umrah adalah suatu kegiatan rohani yang mengandung ibadah kepada Allah SWT yang di dalamnya terdapat pengorbanan, ungkapan rasa syukur, melaksanakan perintah Allah SWT , berbuat kebajikan dengan kerelaan hati, serta mewujudkan pertemuan besar dengan umat Islam lainnya di seluruh dunia, dan masih banyak lagi.

Itulah mengapa ibadah haji dan umrah merupakan ibadah spesial yang sangat ditunggu-tunggu oleh kaum muslim untuk bisa melaksanakannya. Ibadah haji wajib hukumnya bagi muslim yang mampu, baik mampu secara finansial maupun secara fisik. Pengertian mampu di sini adalah mempunyai bekal yang cukup untuk pulang pergi dan meninggalkan bekal yang cukup bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Kabar gembira bagi ASN datang dari Pemkab Tanah Datar, pasalnya pemerintah daerah bekerja sama dengan PT. Rizkia Amanah Mandiri yang berkantor pusat di  Kota Bukittinggi akan memberikan hadiah spesial berupa Umrah gratis untuk satu orang bagi ASN di Luhak Nan Tuo tersebut, namun ada tentu syaratnya.

Syaratnya sangat mudah, bagi ASN yang inginkan hadiah umrah tersebut harus hafal Al qur’an minimal hafal 25 surah pendek atau 0,5 juz. Ini kesempatan yang sangat berharga bagi ASN Tanah Datar untuk bisa mendapatkan reward UMRAH GRATIS dengan syarat yang terbilang cukup mudah.

Sekretaris Daerah Tanah Datar melalui Kabag Kesra Afrizon menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah daerah, yaitu menjadikan Kabupaten Tanah Datar sebagai kabupaten tahfiz dan menciptakan masyarakat yang gemar membaca Al qur’an dan menghafal al-Quran.

Ini adalah salah satu bentuk dari dukungan PT. Rizkia Amanah Mandiri sebagai salah satu Biro perjalann haji dan umrah terpercaya, untuk membantu dan mendukung program pemerintah daerah menciptakan masyarakat yang agamis dan gemar membaca dan menghafal al-Quran.

Kabag Kesra Afrizon menjelaskan, “Pada tahun ini, kita berikan kesempatan pada ASN yang berkeinginan melaksanakan ibadah umroh, namun harus hafal dulu Al qur’an minimal 25 surah pendek. Pendaftaran saat ini sudah dibuka dan berlangsung hingga 12 Februari mendatang dan proses seleksi nanti pada tanggal 15 Maret pukul 09.00 WIB di Gedung Islamic Center Pagaruyung yang akan dilaksanakan oleh Lajnah Tahfizul Qur’an Tanah Datar, untuk peserta seleksi tidak dibatasi.”

Bagi ANS yang ingin melaksanakan ibadah umroh namun belum ada rezeki ini adalah kesempatan baik untuk bisa melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. Afrizon mengajak kepada ANS untuk berbondong-bondong ikuti seleksi calon peserta umroh gratis ini.

Mari kita ikuti seleksi, siapa tau ada rezeki dari Allah.SWT kita terpanggil kunjungi Baitullah,” pungkasnya.

Sumber: https://mediaharapan.com/%E2%80%8Bhafiz-minimal-25-surah-pendek-asn-pemkab-tanah-datar-bakal-dihadiahi-umrah/

Share on Whatsapp

Related articles

Penyerahan Piagam Legalitas Rizkia Tour & Travel Oleh Bupati Sijunjung

Rizkia Tour & Travel – Kamis tanggal 6 September 2017 kemarin, Direktur Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. menghadiri langsung acara penyerahan piagam legalitas PT. Rizkia Amanah Mandiri dan PT. Albis Nusa Wisata yang bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Sijunjung. Piagam legalitas Rizkia Tour & Travel diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten […]

Learn More

Rizkia Tour Mengadakan Manasik Akbar di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Hari ini, Minggu tanggal 4 Maret 2018 Rizkia Tour & Travel mengadakan Manasik Akbar yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Manasik Akbar ini bisa terlaksana dengan baik berkat bantuan dari General Manager Novotel Bukittinggi, Bapak Yon Hendri. Insya Allah beliau bersama istri juga akan berangkat umroh bersama Rizkia Tour. Pihak Novotel […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Mengadakan Acara Family Gathering Bersama Staff

Rizkia Tour & Travel – Ceria, akrab, penuh kekeluargaan dan cair; itulah suasana yang dirasakan oleh semua staff Rizkia Tour & Travel setelah melakukan acara liburan “Family Gathering” kemarin pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 ke Kawasan Mande di daerah Painan kabupaten Pesisir Selatan. Acara Family Gathering diikuti oleh semua staff Rizkia Tour & […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00