Rizkia Tour Membuka Kantor Cabang di Siak

Rizkia Tour & Travel – Rizkia Tour & Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dan perjalanan ibadah Umroh dan haji plus yang sedang berkembang, berkantor pusat di Jalan Adinegoro No. 15 Lubuk Buaya Padang, Sumatera barat telah memperoleh izin resmi sebagai PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh) dari Kementerian Agama Republik Indonesia No. 76 tahun 2019.

Hari jum’at kemarin tanggal 4 Oktober Rizkia Tour & Travel membuka Kantor Cabang di Kabupaten Siak Sri Indrapura untuk mempermudah bagi masyarakat Kabupaten Siak  untuk mendapatkan pelayanan keberangkatan umrah dan haji plus bagi mereka yang ingin berangkat umroh ke tanah suci. Pembukaan kantor cabang Kabupaten Siak dihadiri langsung oleh Direktur Utama Rizkia Tour PT. Bimalyndo hajar Aswad, Ust H. Arbi Thalib, Lc.

Kepala Cabang Rizkia Tour &vTravel Kabupaten Siak Sri Indrapura, Abdul Rasyid Soeharto menyebutkan bahwa saat ini pihaknya baru melakukan persiapan lounching dan tasyakuran yang digelar pada hari Jumat 4 Oktober 2019 mulai pukul 13.00 WIB atau usai sholat Jumat.

Saat ini Kita baru persiapan untuk menggelar Do’a Tasyakuran & Launching. Dan insya Allah akan dihadiri Bupati Siak H. Alfedri,” ungkapnya.

Dan sesuai yang diagendakan, pada acara tasyakuran dan launching Rizkia Tour & Travel kantor cabang Kabupaten Siak Sri Indrapura tersebut juga dihadiri oleh Bupati Siak, Drs.H. Alfedri, M.Si. Beliau langsung meresmikan pembukaaan Rizkia Tour & Travel kantor Cabang Kabupaten Siak Sri Indrapura.

Beliau juga berpesan kepada Rizkia Toru & Travel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Siak dan sekitarnya.

Selain itu menurut Marketing Rizkia Tour & Travel Cabang Siak, Usman Harahap, Kantor Cabang Kabupaten Siak beralamat di jalan Tengku Buang Asmara/Sapta Taruna di samping Digital Printing Rido Bangun Siak.

Untuk acara pembukaan sekaligus doa dan pengenalan ini, kita juga menyediakan layanan memberikan harga khusus untuk Umroh tahun 2019, bagi undangan yang hadir,” ujarnya.

Dengan dibukanya Rizkia Tour & Travel Kantor Cabang Kabupaten Siak Sri Indrapura ini sebagai bukti dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk calon tamu-tamu Allah swt yang ingin berangkat ke Tanah Suci.

Laporan : Ust Satria Abu Ulya, Lc.

Baca juga:

Share on Whatsapp

Related articles

Info Kepulangan Jemaah Umroh Rizkia Tour & Travel Tanggal 29 September 2019

Padang – Alhamdulillahirobilalamiin segala puji bagi Allah SWT, jamaah umroh pemberangkatan 29 September 2019 sudah tiba lagi ke tanah air dengan sehat dan selamat pada tanggal 09 Oktober 2019. Alhamdulillah, jama’ah merasakan senang dan sangat antusias ikuti program demi program yang diadakan Rizkia Tour & Travel. Mulai dari, I’tikaf di Mesjid Nabawi Serta memperbanyak Ibadah di mesjid […]

Learn More

Getting Together Rizkia Tour & Travel – Masjid Songhkla Sungguh Menakjubkan (2)

Getting Together Rizkia Tour & Travel – Masjid Songhkla Sungguh Menakjubkan (2).. Setelah menempuh perjalanan darat lebih kurang 12 jam dari Kuala Lumpur, rombongan keluarga besar Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sampai di perbatasan Hat Yai Thailand. Sinar mentari yang begitu menyengat menerangi bumi Hat Yai menambah kesan yang seolah-olah rombongan sedang […]

Learn More

11 Tips Memilih Travel Umroh yang Aman – Panduan Lengkap

Rizkia Tour & Travel – Travel Haji dan Umroh adalah  Biro Penyelenggara ibadah haji dan umroh yang akan membantu perjalanan Anda melaksanakan ibadah ke tanah suci. Travel haji dan umroh akan membantu  Anda untuk mempersiapkan segala keperluan terkain perjalanan ibadah umroh seperti: Pembuatan visa, Menyiapkan perlengkapan ibadah, Menyiapkan  transportasi, Menyiapkan  penginapan, Menyiapkan  akomodasi, Pelayanan hingga […]

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00
%d bloggers like this: