Rizkia Tour Mengadakan Manasik Akbar di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Hari ini, Minggu tanggal 4 Maret 2018 Rizkia Tour & Travel mengadakan Manasik Akbar yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Manasik Akbar ini bisa terlaksana dengan baik berkat bantuan dari General Manager Novotel Bukittinggi, Bapak Yon Hendri. Insya Allah beliau bersama istri juga akan berangkat umroh bersama Rizkia Tour.

Pihak Novotel telah menyediakan ruangan khusus untuk acara manasik Akbar ini, namun karena banyaknya peserta jema’ah calon umroh yang hadir, mencapai 100 orang lebih, akhirnya acara Manasik Akbar ini dipindah ke Gedung Balai Sidang Bung Hatta yang berlokasi tepat di sebelah gedung Novotel.

Kami tidak menyangka yang hadir sebanyak ini, sehingga kami sedikit kewalahan menampung semua peserta yang hadir,” ungkap Bapak Yon Hendri sebagai General Menager. Bertindak cepat untuk mengantisipasi lonjakan jumlah peserta, beliau segera berkoordinasi dengan pihak Gedung Balai Sidang Bung Hatta.

Akhirnya acara Manasik Akbar Rizkia Tour & Travel dilaksanakan di Gedung Balai Sidang Bung Hatta. Alhamdulillah acara bisa berjalan dan terselenggara dengan aman dan lancar berkat bantuan dari pihak menajemen Novotel yang berkoordinasi dengan pihak Balai Sidang Bung Hatta.

Acara Manasik Akbar ini juga dihadiri oleh Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. Arbi Thalib Muhammad Ali Lc., dan beberapa pembimbing senior Rizkia Tour yaitu Ust. Diki Asnur M.Pdi, Ust. H. Dedi Rianto. Lc. MA, Ust. H. Wetrizal, dan juga Ust. Satria Abu Ulya Lc. sebagai Online Marketer Manager Rizkia Tour & Travel.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Pimpinan PT. Rizkia Amanah Mandiri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Acara Manasik Akbar ini, terutama kepada pihak Managemen Novotel sebagai sponspor utama dalam terselenggaranya acara ini.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ust. H. Wetrizal. Selesai acara, para peserta merasa puas dengan Acara Manasik Akbar ini. Bahkan beberpa calon Jemaah Umroh ada yang menitikkan air mata mendengarkan Motivasi Umroh oleh Ust. Diki Asnur, M.Pdi.

Mari daftar UMROH dan HAJI bersama RIZKIA TOUR. Tersedia berbagai macam program umroh mulai dari Umroh Reguler, Umroh VIP, Umroh Plus, dan lainnya. Klik tombol di bawah untuk detail harga.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Promo Umroh Rizkia Tour, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

 

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahMurahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Memberangkatkan Jemaah Pertama Kali di Sumbar Pasca Musim Haji

Rizkia Tour & Travel – Musim haji tahun 2018 baru saja berlalu. Itu artinya musim umrah segera dimulai. Dan pada umumnya jemaah umrah pasca musim haji akan membludak dan memang seperti itu setiap tahun. Karena tertahan selama 2 bulan, zulka’dah dan zulhijjah maka jemaah umrah meningkat jumlahnya pada bulan muharram. Pada musim tahun 2017 pemerintah […]

Learn More

Rizkia Tour Memberi ASN Dan Guru TPA Reward Umrah

  Rizkia Tour & Travel – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Tanah Datar ikuti Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dihadiri Sekretaris Daerah Hardiman, Kepala OPD dan Penjabat serta ASN lainnya di Masjid Nurul Amin Pagaruyung, Jum’at (09/12/2017). Sebelum tausiyah yang disampaikan kepala Kemenag Kabupaten Solok […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Berangkatkan 773 Calon Jemaah Umroh Bulan Desember 2018

Rizkia Tour & Travel – Fantastis dan pecah rekor. Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai travel yang telah memiliki izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dari Kementrian Agama RI dengan Nomor 572 Tahun 2016 Desember ini akan memberangkatkan 773 jemaah umroh dengan tujuh kali penerbangan. “Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluru perwakilan, marketing, […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00