Rizkia Tour & Travel Berangkatkan 773 Calon Jemaah Umroh Bulan Desember 2018

Rizkia Tour & Travel – Fantastis dan pecah rekor. Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai travel yang telah memiliki izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dari Kementrian Agama RI dengan Nomor 572 Tahun 2016 Desember ini akan memberangkatkan 773 jemaah umroh dengan tujuh kali penerbangan.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluru perwakilan, marketing, mitra Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad. Berkat kerja keras kita bersama, Desember ini kita akan berangkatkan 773 orang jemaah umroh. Kepada seluruh Pimpinan Rombongan, Tour Leader dan Mutawwif saya harapkan kerjasamanya dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh Jemaah,” harap Direktur Utama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad, H. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc. didampingi Komisaris Utama Rizkia Tour & Travel, Rizka Sepni S.Psi dan Manager Marketing, H. Mukhlis, kemarin.

Terutama, terimakasih yang tak terhingga kepada Jemaah yang memberikan kepercayaan kepada Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad untuk umroh. “Kami insha Allah komit akan memberikan pelayanan terbaik buat seluruh Jemaah,” ucap Ust. Arbi Thalib.

Ustazd Arbi menjelaskan bahwa keberangkatan dibagi atas tujuh kali penerbangan. Ketujuh penerbangan itu adalah:

  1. Tanggal 12 Desember sebanyak 45 pax (Padang langsung Medinah) menggunakan pesawat Lion Air.
  2. Tanggal 14 Desember sebanyak 186 pax dengan menggunakan Maskapai Sriwijaya Air transit di Colombo dan dilanjutkan dengan Saudi Air Lines.
  3. Tanggal 17 Desember sebanyak 107 pax bersama Air Asia dan dilanjutkan dengan Malaysia Air Lines via Kuala Lumpur.
  4. Tanggal 18 Desember dengan program 9 hari sebanyak 125 pax dengan Air Asia transit di Kuala Lumpur.
  5. Tanggal 19 Desember sebanyak 45 pax via Kuala Lumpur.
  6. Tanggal 25 Desember via Medan sebanyak 100 pax
  7. Tanggal 26 Desember sebanyak 165 pax.

Terbagi-baginya penerbangan ini, kata Ustadz Arbi, disebabkan penerbangan Padang langsung Medinah dengan maskapai Lion Air full seat. Di samping itu juga disebabkan, keinginan Jemaah itu sendiri yang meminta penerbangan menggunakan Saudi Air Lines, Malaysia Air Lines. “Bersama maskapai apapun terbangnya, pelayanan kita tetap sama. Didampingi pimpinan rombongan, tour leader dan mutawwif yang telah berpengalaman,” ungkap Ust Arbi.

Manasik Massal

Untuk memantapkan keberangkatan berangkat umroh, Jemaah hari ini (Sabtu, 8/12) dan Minggu (9/12) dilakukan manasik serentak di beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Manasik ini langsung dipimpin oleh mutawwif yang akan mendampingi Jemaah selama berada di tanah suci. Kota Padang dipusatkan di Kantor Pusat Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad dengan guru manasik H. Benny Nugraha Amri, Lc. Kemudian di Lubuk Basung langsung bertindak sebagai pemateri Direktur Utama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad H. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc bersama mutawwif handal Nicky Sondra bin Edison, Lc dan dilanjutkan ke Kabupaten Solok dengan pemateri yang sama.

Sedangkan untuk Minggu (9/12) manasik dipusatkan di Masjid Nurul Hidayah Padang Panjang dengan pemateri Ustad H. Amiruddin Maridun Sinaga bersama Ustad Nicky Sondra bin Edison, Lc. Selanjutnya di Lubuk Sikaping dan Panti langsung diberikan Direktur Utama Rizkia Tour & Travel PT Bimalyndo Hajar Aswad H. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc dan terakhir di Masjid Baiturrahman dengan pemateri Buya Khairul Huda. (*)

Calon jemaah umrah melakukan latihan manasik umroh

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahUntukSemua
#AmanAmanahSesuaiSunah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Memberangkatkan Jemaah Pertama Kali di Sumbar Pasca Musim Haji

Rizkia Tour & Travel – Musim haji tahun 2018 baru saja berlalu. Itu artinya musim umrah segera dimulai. Dan pada umumnya jemaah umrah pasca musim haji akan membludak dan memang seperti itu setiap tahun. Karena tertahan selama 2 bulan, zulka’dah dan zulhijjah maka jemaah umrah meningkat jumlahnya pada bulan muharram. Pada musim tahun 2017 pemerintah […]

Learn More

Acara Soft Launching Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Berizin Resmi Dari KEMENAG Pusat

Rizkia Tour & Travel – Hari Minggu tanggal 1 Desember 2018 kemarin Rizkia Tour & Travel resmi melaunching Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai perusahaan berizin resmi dari KEMENAG pusat. Acara ini sekaligus merupakan pengukuhan dari Kemenag Sumbar terhadap izin PT. Bimalyndo Hajar Aswad yang merupakan Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) berizin […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Buka Akademi Mutawwif & TL (Tour Leader)

Rizkia Tour & Travel —Kepuasan jamaah dalam melaksanakan rangkaian ibadah umroh dan ibadah-ibadah sunnah lainnya selama berada di tanah suci, sangat ditentukan oleh Mutawwif dan Tour Leader. Menyikapi itu, Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad membuka Akademi Mutawwif dan Tour Leader yang terbuka untuk umum sebagai sarana pelatihan bagi mereka yang berminat untuk […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00