Rizkia Tour & Travel Booking Satu Pesawat Full Untuk Berangkatkan Jemaah Umrah

Rizkia Tour & Travel – Tanggal 17 Oktober 2018, tepatnya tadi pagi jam 6.00 ada yang sedikit berbeda dari suasana Bandara Internetional Minangkabau (BIM). Sebanyak 176 orang dengan seragam yang sama memenuhi Bandara International Minangkabau (BIM). Mereka tidak lain dan tidak bukan adalah jemaah umrah Rizkia Tour & Travel yang berangkat hari ini tanggal 17 Oktober 2018 dari BIM langsung menuju Madinah.

Kondisi ramai itu sempat membuat banyak pengunjung bandara merasa heran dan penasaran kenapa banyak sekali orang dengan seragam yang sama berkumpul di BIM. Ini tidak lain dan tidak bukan karena rahmat dan karunia Allah swt. Rizkia Tour & Travel sebagai Biro Travel Umrah Resmi dan Berizin hari ini memberangkat 176 jemaah umrah yang tergabung dari beberapa daerah di Sumbar.

Bahkan untuk menampung jemaah yang cukup banyak ini Direktur Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Thalib Muhammad Ali Lc. membooking satu pesawat full Lion Air Boing 737 Max 8. Direktur Rizkia Tour & Travel ikut melepas kepergian rombongan jemaah umrah setelah beliau memberikan beberapa pengarahan kepada para jemaah, pembimbing dan Tour Leader.

Pelepasan keberangkatan jemaah umrah tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Padang, Buya Mahyeldi. Beliau juga memberikan beberapa kata sambutan untuk para jemaah umrah. Tidak hanya itu, beliau bahkan memberikan hadiah kepada setiap jemaah berupa hadiah rendang sebanyak 176 paket. Ini adalah kali yang kedua Walikota Padang memberikan hadia rendang kepada jemaah umrah, dan dua-duanya diberikan kepada jemaah Rizkia Tour & Travel, Alhamdulillah.

Ini adalah salah satu bentuk dari keseriusan kami untuk melayani jemaah umrah dengan pelayanan terbaik. Banyaknya jemaah yang memilih Rizkia Tour & Travel untuk melayani keberangkatan mereka ke tanah suci merupakan salah satu bukti bahwa alhamdulillah kami sangat dipercaya oleh masyarakat Sumbar khususnya dan masyarakat luar Sumbar untuk melayani mereka melaksanakan ibadah ke tanah suci.

Direktur Rizkia Tour & Travel Melepas Kepergian Jemaah Umrah
Jemaah Umrah Siap-Sipa Untuk Terbang Ke Madinah
Jemaah Rizkia Tour & Travel memenuhi ruang tunggu Bandara International Minangkabau
Jemaah Rizkia Tour & Travel memenuhi ruang pesawat Lion Air Boeing 737 Max 8

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahUntukSemua
#AmanAmanahSesuaiSunah
#UmrahPasti

 

Share on Whatsapp

Related articles

Jemaah Umrah Mendapat Hadiah Rendang Dari Pemko Padang

Rizkia Tour & Travel – Jemaah umrah Rizkia Tour & Travel keberangkatan 11 Oktober 2018 mendapatkan hadiah kejutan dari Pemko Padang. Jemaah yang berjumlah keberangkatan 100 orang mendapatkan hadiah rendang dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 100 kg. Ini bisa dikatakan baru pertama kali Pemko Padang memberikan hadiah rendang seperti ini kepada calon jemaah umrah. Dan […]

Learn More

Paket Tour Walisongo – Mengenal Napak Tilas Walisongo Di Nusantara

  Rizkia Tour & Travel – Rizkia Tour & Travel sudah membuka paket tour domestic yang bertajuk “TOUR WALISONGO”. Apa itu Tour Walisongo? Tour Walisongo adalah perjalanan tour untuk mengenal napak tilas perjuangan dari Wali Songo (9 Wali) dalam menyebarkan agama Islam di nusantara. Di kutip dari Wikipedia, Walisongo adalah: “Walisongo atau Walisanga dikenal sebagai […]

Learn More

Penyerahan Piagam Legalitas Rizkia Tour & Travel Oleh Bupati Sijunjung

Rizkia Tour & Travel – Kamis tanggal 6 September 2017 kemarin, Direktur Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. menghadiri langsung acara penyerahan piagam legalitas PT. Rizkia Amanah Mandiri dan PT. Albis Nusa Wisata yang bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Sijunjung. Piagam legalitas Rizkia Tour & Travel diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00