Rizkia Tour & Travel Buka Akademi Mutawwif & TL (Tour Leader)

Rizkia Tour & Travel —Kepuasan jamaah dalam melaksanakan rangkaian ibadah umroh dan ibadah-ibadah sunnah lainnya selama berada di tanah suci, sangat ditentukan oleh Mutawwif dan Tour Leader. Menyikapi itu, Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad membuka Akademi Mutawwif dan Tour Leader yang terbuka untuk umum sebagai sarana pelatihan bagi mereka yang berminat untuk menjadi mutawwif dan Tour Leader umrah profesional.

Direktur Utama Rizkia Tour & Travel, Ust. H. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc menyadari, keberadaan Mutawwif dan Tour Leader yang profesional sangat penting bagi sebuah perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU). Oleh karena itu, Rizkia Tour & Travel membuka Akademi Mutawwif dan Tour Leader ini, sehingga ke depan pelayanan jamaah umroh akan lebih maksimal.

Adapun materi yang akan diberikan dalam pertemuan yang akan dilaksanakan setiap Sabtu selama lima kali pertemuan itu adalah:

  • pertama, kiat menjadi mutawwif yang handal dan professional,
  • kedua menguasai rangkaian perjalanan ibadah umroh dan haji,
  • ketiga, menguasai regulasi penerbangan dan perhotelan.
  • keempat, cara meningkatkan kemampuan berkomunikasi (loby),
  • kelima belajar Bahasa Arab praktis sebagai percakapan sehari-hari di tanah suci,
  • keenam, cara membuat itinerary perjalanan yang efektif
  • ketujuh mengenal lebih dekat tempat-tempat utama yang bersejarah di tanah suci.

Dengan tujuh materi ini, kata Ust. H. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc, diharapkan akan melahirkan Mutawwif dan Tour Leader yang professional sesuai dengan yang diharapkan jamaah umroh.

Akademi Mutawwif dan Tour Leader ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp350.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Rizkia Tour & Travel juga memberikan kesempatan umroh gratis kepada peserta nantinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk pendaftaran silahkan menghubungi Kantor Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad di Jalan Adinegoro No. 15 Lubuk Buaya Padang, atau juga bisa mendaftar di kantor perwakilan Rizkia Tour & Travel terdekat di kota Anda. (*)

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Mengadakan Kunjungan Resmi Ke Kampus IAIN Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Thalib Muhammad Ali Lc. bersama Staf Rizkia melakukan kunjungan silaturrahmi ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi kemarin, 19 April 2018. Kedatangan Ustadz Arbi Thalib bersama Tim Rizkia Tour & Travel mendapat sambutan hangat […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Berangkatkan 773 Calon Jemaah Umroh Bulan Desember 2018

Rizkia Tour & Travel – Fantastis dan pecah rekor. Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sebagai travel yang telah memiliki izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dari Kementrian Agama RI dengan Nomor 572 Tahun 2016 Desember ini akan memberangkatkan 773 jemaah umroh dengan tujuh kali penerbangan. “Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluru perwakilan, marketing, […]

Learn More

Rizkia Tour Memberi ASN Dan Guru TPA Reward Umrah

  Rizkia Tour & Travel – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Tanah Datar ikuti Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dihadiri Sekretaris Daerah Hardiman, Kepala OPD dan Penjabat serta ASN lainnya di Masjid Nurul Amin Pagaruyung, Jum’at (09/12/2017). Sebelum tausiyah yang disampaikan kepala Kemenag Kabupaten Solok […]

Learn More

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00