Rizkia Tour & Travel Memberangkatkan Jemaah Pertama Kali di Sumbar Pasca Musim Haji

Rizkia Tour & Travel – Musim haji tahun 2018 baru saja berlalu. Itu artinya musim umrah segera dimulai. Dan pada umumnya jemaah umrah pasca musim haji akan membludak dan memang seperti itu setiap tahun. Karena tertahan selama 2 bulan, zulka’dah dan zulhijjah maka jemaah umrah meningkat jumlahnya pada bulan muharram.

Pada musim tahun 2017 pemerintah Arab Saudi biasanya baru akan membuka kesempatan untuk umat islam melakukan umrah pada bulan Safar. Namun karena semakin meningkatnya jumlah jemaah yang akan melakukan ibadah umrah ke tanah suci maka Pemerintah Arab Saudi memperbaharui ketetapannya dengan mempercepat awal musim umrah menjadi bulan Muharram.

Dan ini tentu merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi umat islam dimanapun berada, terutama umat Islam di nusantara yang merupakan penyumbang terbanyak jemaah umrah di seluruh dunia. Termasuk penyelenggara/travel umrah juga diuntungkan karena jemaah bisa berangkat lebih awal dibandingkan tahun sebelumnya.

Dan alhamdulillah musim umrah perdana tahun 2018 pasca musim haji ini, Rizkia Tour & Travel merupakan penyelenggara umrah pertama di Sumatera Barat yang melakukan perjalanan umrah ke tanah suci pasca musim haji. Rizkia Tour & Travel memberangkat jemaah umrah pada tanggal 2 Oktober 2018 kemarin.

Ini tentu merupakan sebuah kebanggan bagi Kami bisa memberangkatkan jemaah pertama kali sebelum travel atau agen travel yang lain. Dan ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam mempermudah proses perjalanan ibadah setiap calon jemaah umrah ke tanah suci.

Insya Allah ke depannya Rizkia Tour & Travel akan menjadi pelopor Travel Umrah yang amanah dan profesional di Sumatera Barat. Sesuai dengan motto kami: “Aman, Amanah dan Sesuai Sunnah” kami akan senantiasa berusaha untuk meningkatkan pelayanan terbaik kami kepada semua jemaah umrah. Kepuasan jemaah adalah sebuah kebahagiaan dan kebanggan bagi kami.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Membuka Penerbangan Umrah Langsung Padang-Jeddah By Garuda Indonesia

Rizkia Tour & Travel – Mulai tanggal 5 Januari tahun baru 2019 Rizkia Tour & Travel resmi membuka penerbangan jemaah umrah dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan penerbangan langsung dari Padang menuju Jeddah. Ini adalah kabar gembira bagi para calon jemaah yang ingin berangkat umrah dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang disinyalir sebagai maskapai paling […]

Learn More

Rapat Koordinasi Nasional RIZKIA TOUR & TRAVEL di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Minggu tanggal 26 Agustus 2018 kemarin Rizkia Tour & Travel menyelanggarakan acara Rapat Koordinasi Nasional yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Dalam acara rapat koordinasi Rizkia Tour & Travel ini dihadiri oleh hampir semua Kepala Kantor Perwakilan, Cabang dan Agen. Hanya beberapa Kepala Perwakilan yang tidak bisa hadir lantaran terkendala kondisi […]

Learn More

Paket Tour Walisongo – Mengenal Napak Tilas Walisongo Di Nusantara

  Rizkia Tour & Travel – Rizkia Tour & Travel sudah membuka paket tour domestic yang bertajuk “TOUR WALISONGO”. Apa itu Tour Walisongo? Tour Walisongo adalah perjalanan tour untuk mengenal napak tilas perjuangan dari Wali Songo (9 Wali) dalam menyebarkan agama Islam di nusantara. Di kutip dari Wikipedia, Walisongo adalah: “Walisongo atau Walisanga dikenal sebagai […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00