Rizkia Tour & Travel Mengadakan Acara Family Gathering Bersama Staff

Rizkia Tour & Travel – Ceria, akrab, penuh kekeluargaan dan cair; itulah suasana yang dirasakan oleh semua staff Rizkia Tour & Travel setelah melakukan acara liburan “Family Gathering” kemarin pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 ke Kawasan Mande di daerah Painan kabupaten Pesisir Selatan.

Acara Family Gathering diikuti oleh semua staff Rizkia Tour & Travel dan juga hadir Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. Arbi Thalib Muhammad Ali Lc. bersama istri, Ibu Rizka Sepni S.PSi.

Liburan dengan menggunakan konsep family gathering ini memberikan banyak manfaat untuk membangun silaturahmi dan hubungan yang lebih harmonis, baik antara karyawan maupun pimpinan perusahaan dengan karyawan.

Di antara manfaat dari gathering yang dirasakan oleh semua staff Rizkia Tour & Travel adalah :

1. Sebagai sarana refreshing

Kepenatan bekerja selama di kantor akan terobati dengan acara family gathering ini. Para staf bisa menghilangkan rasa jenuh dan kaku yang mungkin dirasakan selama bekerja di kantor.

2. Membentuk team work yang solid

Lingkungan kerja yang sebelumnya sudah berjalan kondusif tentunya memerlukan team work yang solid. Acara Family Gathering adalah acara yang tepat untuk membuat sebuah tim semakin solid karena adanya komunikasi yang lepas di antara mereka.

3. Mempererat hubungan antar staff/karyawan

Suasana yang cair selama acara family gathering semakin memperkuat hubungan antar staff Rizkia Tour & Travel. Hal ini akan membuat tim Rizkia Tour & Travel semakin kokoh dan saling bersinergi ke depannya.

4. Membentuk kebersamaan.

Tujuan utama dari acara family  gathering adalah untuk membentuk kebersamaan (team work) yang kuat. Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing – masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving dll.

5. Membentuk team building.

Semua anggota yang mengikuti kegiatan gathering untuk mengetahui sepenuhnya bahwa mereka adalah satu tim. Hal ini akan membuat semua staff dan karyawan akan merasa semakin solid.

6. Peningkatan Kinerja

Adanya peningkatan kinerja dengan harapan akan adanya pula peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi terutama kepada para calom jemaah umroh yang akan berangkat bersama Rizkia Tour & Travel.

Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh dengan harga terjangkau, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

#UmrahMurahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Mengadakan Kunjungan Resmi Ke Kampus IAIN Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Thalib Muhammad Ali Lc. bersama Staf Rizkia melakukan kunjungan silaturrahmi ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi kemarin, 19 April 2018. Kedatangan Ustadz Arbi Thalib bersama Tim Rizkia Tour & Travel mendapat sambutan hangat […]

Learn More

Rizkia Tour Memberi ASN Dan Guru TPA Reward Umrah

  Rizkia Tour & Travel – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Tanah Datar ikuti Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dihadiri Sekretaris Daerah Hardiman, Kepala OPD dan Penjabat serta ASN lainnya di Masjid Nurul Amin Pagaruyung, Jum’at (09/12/2017). Sebelum tausiyah yang disampaikan kepala Kemenag Kabupaten Solok […]

Learn More

Paket Tour Walisongo – Mengenal Napak Tilas Walisongo Di Nusantara

  Rizkia Tour & Travel – Rizkia Tour & Travel sudah membuka paket tour domestic yang bertajuk “TOUR WALISONGO”. Apa itu Tour Walisongo? Tour Walisongo adalah perjalanan tour untuk mengenal napak tilas perjuangan dari Wali Songo (9 Wali) dalam menyebarkan agama Islam di nusantara. Di kutip dari Wikipedia, Walisongo adalah: “Walisongo atau Walisanga dikenal sebagai […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00