Rizkia Tour & Travel Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Jemaah Umroh

Terimakasih Ustad ……

Itulah tulisan yang disampaikan keluarga jamaah umroh Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad melalui pesan whatsapp dalam Group  Umroh Rizkia 27/2. Ungkapan tersebut dituliskan, sebagai bentuk kepuasan keluarga jemaah atas pelayanan yang diberikan Mutawwif Rizkia Tour & Travel.

H. Nicky Sondra Edison, Lc, begitu nama lengkapnya. Sang petualang Tanah Suci kelahiran Padang Panjang Sumatera Barat itu, tiba-tiba namanya setiap detik muncul di group whatsaap. Keluarga jamaah silih berganti meminta difotokan keluarganya yang sedang berada di Tanah Suci. Belum lagi, jamaah yang minta dilayani. Namun, berkat keuletan dan ketangkasannya, semua dilayani dengan baik. Begitulah seorang mutawwif Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad memberikan pelayanan.

Jepret….Jepret….Ibukkkk….sebentar. Berdiri dulu anaknya di tanah air minta dikirimkan foto ibuk….Begitu ustad yang sedang mencari pendamping hidup itu melayani jamaah. Belum lagi selesai mengirimkan foto yang sudah diambil menggunakan kamera handphone nya masuk lagi pesan dari keluarga jamaah. “Ustad minta tolong fotokan ibuk bapak kami di depan kakbah, sedang mencium kakbah ya ustad….” Begitu pesan yang silih berganti masuknya. Namun, oleh Nicky tidak ada keluh sedikit pun di group tersebut.

Tak hanya minta difotokan, tapi ada juga keluarga jamaah yang dibimbingnya minta disampaikan pesan, jaga kesehatan, minum yang banyak. Tak pelak, ada juga yang minta dikabarkan cucunya telah lahir. Begitulah kurenah keluarga dan jamaah.

Selain melayani jamaah tanah air, Ustad yang bercita-cita akan pergi ke Turki mendampingi jamaah Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad—(karena ditinggal Dirut dan Komut serta Buya Adam dan Buk Hardesi yang sedang menginjakkan kakinya di Turki bersama 24 jamaah Rizkia, pen), sesekali terhadap jamaah juga disampaikan pesan melalui group agar jaga kesehatan, minum yang banyak, berkumpul di loby dan banyak informasi demi pelayanan yang diberikannya.

“Alhamdulillah, amak ambo lai sehat nampaknyo. Tarimokasih Ustad Nicky,” tulis jamaah.

“Alhamdulillah Pak Syarifuddin tambah gapuak nampaknyo Ustad,” begitu tulis buk Elly dari Pasaman Barat yang suaminya Kepala Cabang Pasaman Barat sedang menunaikan ibadah umroh bersama Ustad Nicky.

Di tengah kesibukkan itu, buk Hardesi dari Direktur Utama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad H. Arbi dari Turki pun menyemangati Ustad Nicky Sondra yang sering pulang balik Padang Panjang ke Padang itu.

“Selamat tugas Ustad Nicky. Kapan-kapan ke Turky lagi,” tulis buk Hardesi.

“Siap” balasnya.

Tak terasa waktu berlalu, Minggu (10/3), jamaah yang dipimpinnya akan menginjakkan kakinya kembali di tanah air. Selamat datang kembali ke tanah air. Semoga meraih umrah yang maqbul dan kembali ke tanah suci bersama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad.

“Semoga jamaah seluruhnya puas” tulis Ustad Nicky yang harus menunggu di Makkah menyambut kedatangan rombongan dari Turky yang melanjutkan ibadah umroh. (***)

Penulis: Ust. Hendri

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour & Travel Membuka Penerbangan Umrah Langsung Padang-Jeddah By Garuda Indonesia

Rizkia Tour & Travel – Mulai tanggal 5 Januari tahun baru 2019 Rizkia Tour & Travel resmi membuka penerbangan jemaah umrah dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan penerbangan langsung dari Padang menuju Jeddah. Ini adalah kabar gembira bagi para calon jemaah yang ingin berangkat umrah dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang disinyalir sebagai maskapai paling […]

Learn More

Paket Tour Walisongo – Mengenal Napak Tilas Walisongo Di Nusantara

  Rizkia Tour & Travel – Rizkia Tour & Travel sudah membuka paket tour domestic yang bertajuk “TOUR WALISONGO”. Apa itu Tour Walisongo? Tour Walisongo adalah perjalanan tour untuk mengenal napak tilas perjuangan dari Wali Songo (9 Wali) dalam menyebarkan agama Islam di nusantara. Di kutip dari Wikipedia, Walisongo adalah: “Walisongo atau Walisanga dikenal sebagai […]

Learn More

Getting Together Rizkia Tour & Travel – Masjid Songhkla Sungguh Menakjubkan (2)

Getting Together Rizkia Tour & Travel – Masjid Songhkla Sungguh Menakjubkan (2).. Setelah menempuh perjalanan darat lebih kurang 12 jam dari Kuala Lumpur, rombongan keluarga besar Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad sampai di perbatasan Hat Yai Thailand. Sinar mentari yang begitu menyengat menerangi bumi Hat Yai menambah kesan yang seolah-olah rombongan sedang […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00