Rizkia Tour & Travel Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Jemaah Umroh

Terimakasih Ustad ……

Itulah tulisan yang disampaikan keluarga jamaah umroh Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad melalui pesan whatsapp dalam Group  Umroh Rizkia 27/2. Ungkapan tersebut dituliskan, sebagai bentuk kepuasan keluarga jemaah atas pelayanan yang diberikan Mutawwif Rizkia Tour & Travel.

H. Nicky Sondra Edison, Lc, begitu nama lengkapnya. Sang petualang Tanah Suci kelahiran Padang Panjang Sumatera Barat itu, tiba-tiba namanya setiap detik muncul di group whatsaap. Keluarga jamaah silih berganti meminta difotokan keluarganya yang sedang berada di Tanah Suci. Belum lagi, jamaah yang minta dilayani. Namun, berkat keuletan dan ketangkasannya, semua dilayani dengan baik. Begitulah seorang mutawwif Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad memberikan pelayanan.

Jepret….Jepret….Ibukkkk….sebentar. Berdiri dulu anaknya di tanah air minta dikirimkan foto ibuk….Begitu ustad yang sedang mencari pendamping hidup itu melayani jamaah. Belum lagi selesai mengirimkan foto yang sudah diambil menggunakan kamera handphone nya masuk lagi pesan dari keluarga jamaah. “Ustad minta tolong fotokan ibuk bapak kami di depan kakbah, sedang mencium kakbah ya ustad….” Begitu pesan yang silih berganti masuknya. Namun, oleh Nicky tidak ada keluh sedikit pun di group tersebut.

Tak hanya minta difotokan, tapi ada juga keluarga jamaah yang dibimbingnya minta disampaikan pesan, jaga kesehatan, minum yang banyak. Tak pelak, ada juga yang minta dikabarkan cucunya telah lahir. Begitulah kurenah keluarga dan jamaah.

Selain melayani jamaah tanah air, Ustad yang bercita-cita akan pergi ke Turki mendampingi jamaah Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad—(karena ditinggal Dirut dan Komut serta Buya Adam dan Buk Hardesi yang sedang menginjakkan kakinya di Turki bersama 24 jamaah Rizkia, pen), sesekali terhadap jamaah juga disampaikan pesan melalui group agar jaga kesehatan, minum yang banyak, berkumpul di loby dan banyak informasi demi pelayanan yang diberikannya.

“Alhamdulillah, amak ambo lai sehat nampaknyo. Tarimokasih Ustad Nicky,” tulis jamaah.

“Alhamdulillah Pak Syarifuddin tambah gapuak nampaknyo Ustad,” begitu tulis buk Elly dari Pasaman Barat yang suaminya Kepala Cabang Pasaman Barat sedang menunaikan ibadah umroh bersama Ustad Nicky.

Di tengah kesibukkan itu, buk Hardesi dari Direktur Utama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad H. Arbi dari Turki pun menyemangati Ustad Nicky Sondra yang sering pulang balik Padang Panjang ke Padang itu.

“Selamat tugas Ustad Nicky. Kapan-kapan ke Turky lagi,” tulis buk Hardesi.

“Siap” balasnya.

Tak terasa waktu berlalu, Minggu (10/3), jamaah yang dipimpinnya akan menginjakkan kakinya kembali di tanah air. Selamat datang kembali ke tanah air. Semoga meraih umrah yang maqbul dan kembali ke tanah suci bersama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad.

“Semoga jamaah seluruhnya puas” tulis Ustad Nicky yang harus menunggu di Makkah menyambut kedatangan rombongan dari Turky yang melanjutkan ibadah umroh. (***)

Penulis: Ust. Hendri

Share on Whatsapp

Related articles

Jemaah Umrah Mendapat Hadiah Rendang Dari Pemko Padang

Rizkia Tour & Travel – Jemaah umrah Rizkia Tour & Travel keberangkatan 11 Oktober 2018 mendapatkan hadiah kejutan dari Pemko Padang. Jemaah yang berjumlah keberangkatan 100 orang mendapatkan hadiah rendang dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 100 kg. Ini bisa dikatakan baru pertama kali Pemko Padang memberikan hadiah rendang seperti ini kepada calon jemaah umrah. Dan […]

Learn More

Dirut Pimpin 28 Orang Jamaah Rizkia Tour ke Turki

Padang, Rizkia—Direktur Utama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad H. Arbi Thalib, Lc beserta Komisaris Utama Rizkia Tour & Travel Rizka Sepni memimpin delegasi 28 orang Jemaah tour Turki plus umroh. Mereka telah bertolak meninggalkan Indonesia tadi malam (Minggu, 3/3) dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. “Alhamdulillah. Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Memberangkatkan Jemaah Pertama Kali di Sumbar Pasca Musim Haji

Rizkia Tour & Travel – Musim haji tahun 2018 baru saja berlalu. Itu artinya musim umrah segera dimulai. Dan pada umumnya jemaah umrah pasca musim haji akan membludak dan memang seperti itu setiap tahun. Karena tertahan selama 2 bulan, zulka’dah dan zulhijjah maka jemaah umrah meningkat jumlahnya pada bulan muharram. Pada musim tahun 2017 pemerintah […]

Learn More

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00