Training Pensyiar Baitullah oleh Motivator Multinational Raden Tedy Maulana, S.Kom.Co.Sps

Padang –  Senin 30 September 2019 kemarin Rizkia Tour & Travel mengadakan pelatihan yang bertajuk “Training Pensyiar Baitullah” yang diikuti oleh semua staff Rizkia Tour & Travel dan anggota pelatihan Akademi Muthawwif Angkatan I.

Acara dilaksanakan di Ballroom Basko Hotel, Padang. Pembicara yang diundang dalam acara tersebut adalah Motivator Multinational Raden Tedy Maulana, S.Kom.Co.Sps. Beliau adalah Motivator, Spritual dan Public Speaking Trainer yang telah mengisi banyak acara seminar dan motivasi di berbagai daerah di tanah air bahkan di beberapa negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan lainnya.

Mengajak orang ke Baitullah adalah ibadah. Semakin banyak yang diajak ke Baitullah semakin banyak pahala yang didapatkan,” itu salah satu statment yang disampaikan oleh motivator dan trainer yang telah mengisi banyak seminar dalam negeri maupun luar negeri, Raden Tedy Maulana, S.Kom.Co.Sps.

Acara dibawakan oleh Ust Beni Nugraha, Lc. yang juga merupakan pembimbing Profesional Rizkia Tour & Travel.

Acara dimulia dengan pambacaan Kalam Ilahi oleh Rijalul Muhardi, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Direktur Utama Rizkia Tour & Travel Ust Arbi Thalib, Lc. Acara selanjutnya kata sambutan oleh Mitra Rizkia, Ust Erwin.

Kemudian masuk ke acara inti, Training Pensyiar Baitullah oleh Spritual dan Public Speaking Trainer Raden Tedy Maulana, S.Kom.Co.Sps. Acara berlangsung meriah diiringi gelak tawa para peserta.

Acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para staff dan anggota Akademi Muthawwif Angkatan I agar lebih semangat lagi untuk mencari jemaah,” ungkat Ust Arbi Thalib, Lc.

Rizkia Tour & Travel adalah pelopor Akademi Muthawwif di Indonesia. Akademi Muthawwif adalah sebuah pelatihan bagi calon pembimbing umrah dan haji dan tour leader dimana nanti melalui pelatihan ini akan dilahirkan pembimbing dan tour leader handal yang siap membimbing jemaah umrah dan haji kapan saja.

Tahun ini Rizkia Tour & Travel baru melepas peserta angkata pertama dan insya Allah angkatan berikutnya akan menyusul. “Tujuan kami membuka Akademi Muthawwif ini adalah untuk melahirkan para pembimbing dan tour leader yang siap diminta untuk menjadi pembimbing umrah dan haji kapanpun dan dimanapun,” ungkap Ust Arbi.

Acara tersebut sekaligus penyerahan sertifikat kepada peserta Akademi Muthawwif Angkatan I sebagai pertanda bahwa mereka sudah siap untuk diterjunkan menjadi pembimbing tidak hanya untuk Rizkia Toru & Travel saja, namun juga untuk travel lain yang memamng membutuhkan mereka.

Ke depannya kita berniat akan mengembangkan Akademi Muthawwif ke tingkat national,” ucap Ust Arbi Thalib.

Acara Training Pensyiar Baitullah ditutup dengan Muhasabah dan doa yang langsung dibacakan oleh Raden Tedy Maulana, S.Kom.Co.Sps.

Semoga melalui acara Training Pensyiar Baitullah ini para lulusan Akademi Muthawwif dibekali ilmu yang cukup untuk bisa terjun ke masyarakat untuk mengajak sebanyak mungkin umat islam para calon tamu Allah untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Baca juga:

Share on Whatsapp

Related articles

Getting Together Rizkia Tour & Travel (1) – Kunjungi Wisata Alam dan Wisata Religi

Setelah berlelah-lelah melayani duyufurrahman selama musim umroh Oktober 2018-Juni 2019, manajemen Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad, mengajak pimpinan cabang, agen, marketing dan mitra serta karyawan/ti untuk melaksanakan getting together ke Malaysia, Thailand dan Singapura selama enam hari perjalanan (Senin-Sabtu, 8-13 Juli 2019). Tepat pukul 13.00 Waktu Malaysia, 23 orang delegasi Rizkia Tour […]

Learn More

Ustadz Amiruddin: Hijrah Membawa Berkah

Padang, Rizkia–Ketahui dan sadarilah, bahwa tidak jauh dari tempat kita duduk di sore ini terbujur sosok panutan umat sedunia. Orang yang sangat kita cintai dan cintanya kepada kita sungguh sangat luar biasa. Orang yang yang akan memberi syafaat kepada kita di yaumil akhir nanti ketika kita selalu berselawat kepadanya. Beliau adalah Baginda Rasulullah Muhammad SAW. […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Booking Satu Pesawat Full Untuk Berangkatkan Jemaah Umrah

Rizkia Tour & Travel – Tanggal 17 Oktober 2018, tepatnya tadi pagi jam 6.00 ada yang sedikit berbeda dari suasana Bandara Internetional Minangkabau (BIM). Sebanyak 176 orang dengan seragam yang sama memenuhi Bandara International Minangkabau (BIM). Mereka tidak lain dan tidak bukan adalah jemaah umrah Rizkia Tour & Travel yang berangkat hari ini tanggal 17 […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00
%d bloggers like this: