Umrah Ramadhan Dengan Rizkia Tour & Travel

Rizkia Tour & Travel – Bulan Ramadhan adalah Bulan penuh barokah. Di mana umat Islam di beri ampunan pada dosa-dosa yang sudah diperbuatnya. Bulan ini terasa lebih istimewa dibanding bulan lain karna umat Islam menjalankan ibadah puasa yang cuma satu tahun sekali. Taukah Anda menjalankan ibadah Umrah pada Bulan Ramadhan mempunyai banyak kelebihan? Apa saja kelebihan melaksanakan ibadah umroh di Bulan Ramadhan.

1. Pahala yang Diperoleh Sama Dengan Ibadah Haji

Ibadah haji memanglah mempunyai pahala yang besar karna termasuk rukun Islam yang harus dikerjakan untuk umat Islam. Sayangnya, tidak semua orang dapat melakukan ibadah haji. Maka ibadah umroh di bualan Ramadhan bisa jadi alternative, karena pahalanya setara dengan ibadah haji.

Rasulullah SAW bersabda,

فَإِنَّ عُمْرَةً فِيهِ تَعْدِلُ حَجَّةً

Ibadah Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. (HR Bukhori dan Muslim).

2. Umrah Bulan Ramadhan Seperti Haji Bersama Nabi SAW

Dalam lafazh Bukhari yang lain disebutkan,

َإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ تَقْضِى حَجَّةً مَعِى

Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku.” (HR. Bukhari no. 1863).

3. Buka Puasa di Masjid Nabawi

Beribu umat Islam yang menjalankan ibadah haji ataupun umrah tumpah ruah di Masjid Nabawi untuk berbuka puasa. Menu makanan yang disiapkan oleh panitia masjid juga beragam macam. Ini adalah cara irit untuk menjajal kuliner ciri khas Arab. Tak perlu takut tidak kebagian makanan, panitia masjid sediakan makanan yang berlimpah ruah. Diluar itu, Anda dapat rasakan kebersamaan antar umat Islam yang kental saat berbuka puasa.

4. Melakukan Shalat Tarawih di Masjid Haram

Di Masjid Haram dan Masjid Nabawi shalat Tarawih dikerjakan sejumlah 23 rakaat. Masjid Haram adalah masjid yang paling mulia di sisi Allah. Pahala yang didapatkan waktu melakukan shalat tarawih di Masjid Haram menyamakan 100. 000 ganjaran. Seringkali beberapa orang hingga meneteskan air matanya. Bersukur di beri peluang untuk melakukan shalat terawih dirumah Allah.

5. Malam Lailatul Qadar di Masjidil Haram

Malam Lailatul Qadar yaitu malam yang lebih baik dari seribu Bulan. Saat malam itu, kitab suci Al-Qur’an pertama kalinya turun ke dunia. Siapa saja yang melaksanakan ibadah pada malam hari ini juga akan dilimpahkan pahala seperti melaksanakan ibadah seribu Bulan. Pikirkan apabila Anda pergi umrah bertepatan dengan malam Lailatul Qadar, berapakah banyak pahala yang akan Anda peroleh.

6. Idul Fitri di Mekkah atau Madinah

Tidak enak rasa-rasanya apabila jauh dari sanak saudara waktu hari raya Idul Fitri datang. Tetapi, Anda tidaklah perlu cemas bila merayakan Idul Fitri bertepatan dengan ibadah umrah yang tengah Anda kerjakan. Situasi kebersamaan tetaplah terasa di tiap-tiap pojok kota Mekah ataupun Madinah. Kebanyakan orang tumpah ruah di jalanan sama-sama mohon maaf. Tak ada status sosial, ras, budaya yang membedakan, semuanya merayakan hari kemenangannya. Belum lagi ada kebiasaan unik orang Arab yang memberi dengan hadiah pada golongan yg tidak mampu.

7. Mendapatkan Pahala yang Tidak Terhingga

Selain memperoleh pahala seperti pahala Haji, Rasulullah saw menyebutkan kalau siapa yang menjalankan ibadah umrah pada Bulan Ramadhan juga akan merasakan seperti memperoleh pencapaian yang tak terhingga. Terlebih untuk Anda yang telah berencana untuk melaksanakan ibadah umrah ketika Bulan Ramadhan. Anda juga akan memperoleh kepuasaan batin yg tidak dapat digambarkan dengan kata-kata.

Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan memanglah khusus dan ada ganjaran pahala yang melimpah. Nah, jika Anda berniat untuk melaksanakan ibadah umrah pada bulan Ramadhan, maka Rizkia Tour & Travel sebagai travel umroh terpercaya menyediakan paket eksklusif untuk bulan ramadahan yang terdiri dari 3 paket pilihan umroh:

  1. 12 hari di awal Ramadhan dengan biaya 32 jt rupiah.
  2. 12 hari di akhir Ramadhan dengan biaya 36 jt rupiah.
  3. Full ramadhan 30 hari dengan biaya 42 jt rupiah.

Jika Anda berminat untuk daftar Paket Umroh Ramadhan, silahkan hubungi nomor kontak:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Ikuti promo umroh Rizkia Tour & Travel dan wujudkan impian Anda ke Tanah Suci.

#UmrahMurahUntukSemua
#SemuaBisaUmrah
#UmrahPasti

 

Share on Whatsapp

Related articles

Rizkia Tour Mengadakan Manasik Akbar di Novotel Bukittinggi

Rizkia Tour & Travel – Hari ini, Minggu tanggal 4 Maret 2018 Rizkia Tour & Travel mengadakan Manasik Akbar yang bertempat di Novotel Bukittinggi. Manasik Akbar ini bisa terlaksana dengan baik berkat bantuan dari General Manager Novotel Bukittinggi, Bapak Yon Hendri. Insya Allah beliau bersama istri juga akan berangkat umroh bersama Rizkia Tour. Pihak Novotel […]

Learn More

Rizkia Tour & Travel Mengadakan Acara Family Gathering Bersama Staff

Rizkia Tour & Travel – Ceria, akrab, penuh kekeluargaan dan cair; itulah suasana yang dirasakan oleh semua staff Rizkia Tour & Travel setelah melakukan acara liburan “Family Gathering” kemarin pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 ke Kawasan Mande di daerah Painan kabupaten Pesisir Selatan. Acara Family Gathering diikuti oleh semua staff Rizkia Tour & […]

Learn More

Acara Silaturrahmi Rizkia Dengan Bupati Pasaman Timur

Rizkia Tour & Travel – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, siang ini Direktur PT. Rizkia Amanah Mandiri, Ust. H. Arbi Talib Muhammad Ali Lc. melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pasaman Timur, Bapak Yusuf Lubis. Kedatangan Ustadz Arbi Talib sebagai pimpinan Rizkia Tour mendapat sambutan hangat dari Bupati. Acara silaturrahmii ini dilaksanakan dengan  sederhana […]

Learn More
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00