Paket Internet Umroh dan Haji

Tidak perlu dipungkiri lagi jika dalam melaksanakan ibadah umroh berbagai persiapan akan selalu dilakukan guna membuat ibadah umroh yang Anda jalankan menjadi lebih tenang, nyaman dan juga khusyuk. Salah satu perlengkapan yang memang harus dibawa pada saat melakukan ibadah umroh adalah paket internet umroh yang nantinya akan membantu Anda untuk bisa tetap berhubungan dengan keluarga di rumah sekalipun Anda saat itu sedang di tanah suci.

Hingga kini, banyak sekali paket internet umroh murah yang banyak ditawarkan oleh provider di Indonesia. Namun, tidak semua provider memberikan penawaran menarik yang bisa Anda jadikan untuk mendapatkan kepercayaan dalam memilih paket internet untuk umroh. Dengan membeli paket internet yang berkualitas, maka jaringan komunikasi Anda tidak akan terputus dari pihak keluarga yang ada di rumah.

Paket Internet Umroh yang Perlu Anda Ketahui

 Berbicara mengenai paket internet umroh, memang banyak sekali yang menawarkan dengan berbagai harga yang disesuaikan dengan jumlah kuota yang terdapat di dalamnya. Disebutkan bahwa untuk paket internet yang digunakan untuk umroh adalah paket internet Telkomsel yang terkenal akan jaringan dan signal yang sangat kuat. Tidak mengherankan jika kemudian banyak selkali penawaran menarik yang ditawarkan Telkomsel.

Berikut beberapa paket internet yang bisa Anda jadikan sebagai pedoman.

1. Paket umroh 3in1 selama 14 hari

Untuk paket internet umroh yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dari sebuah provider Telkomsel yaitu paket umroh 3in1 yang berlaku selama kurang lebih 14 hari. Dengan membeli paket internet ini, Anda akan mendapatkan paket internet sebesar 10GB, voice roaming selama 45menit, receiving call 45menit dan SMS roaming 45SMS. Sedangkan harga dari paket internet ini adalah Rp 555.000.

Sangat terjangkau, bukan? Dengan adanya paket internet yang dikhususkan untuk umroh, kini Anda akan jauh lebih bebas dalam melakukan panggilan ke luar negeri selama ada di tanah suci. Untuk itu, buruan dapatkan paket internet umroh tersebut sekarang juga.

2. Paket internet 14 hari

Sedangkan jika Anda hanya menginginkan untuk membeli paket internet umroh yang hanya berupa kuota internet saja tanpa adanya tambahan fitur lain seperti SMS ataupun telepon, Anda bisa memanfaatkan paket internet selama 14 hari yang bisa didapatkan dengan harga sebesar Rp 375,000 saja. Sangat terjangkau, bukan?

3. Paket internet 9 hari

Jika Anda berencana untuk menjalankan ibadah umroh selama 9 hari lamanya, Anda bisa mendapatkan paket internet umroh yang hanya berlaku selama 9 hari. Dengan penawaran harga sebesar Rp 275,000, Anda akan mendapatkan hanya paket internet saja sebesar 5GB. Sayangnya, untuk paket internet yang satu ini tidak dilengkapi dengan fitur paket SMS ataupun juga telepon, sehingga tidak mengherankan jika harganya sangat murah.

4. Paket umroh 3in1 selama 9 hari

Seandainya Anda membutuhkan kuota internet sekaligus juga kuota telepon yang berlaku selama 9 hari di saat Anda menjalankan ibadah umroh, Anda bisa memanfaatkan paket internet umroh 3in1 yang dapat Anda beli dengan nominal Rp 340,000. Dengan nominal tersebut, Anda akan mendapatkan 5GB internet, 30 menit untuk melakukan panggilan ke luar  negeri dan 30 menit roaming call.

Banyak sekali paket internet umroh yang memang ditawarkan oleh pihak penyedia layanan telepon Telkomsel. Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, kini Anda akan mendapatkan suatu kemudahan yang jauh lebih menarik untuk selalu mengabarkan kondisi Anda yang sedang melaksanakan ibadah umroh.

Baca juga:

Share on Whatsapp

Related articles

Dalil Dan Hadits Tentang Haji Dan Umroh

Tidak perlu dipungkiri lagi jika haji dan umroh memiliki perbedaan yang sangat mencolok baik itu dari segi tata caranya dan juga rukunnya. Tidak mengherankan jika kemudian dalil dan hadist tentang haji dan umroh inipun juga cukup berbeda di antara keduanya. Untuk lebih jelas, berikut ulasan singkat terkait dengan dalil sekaligus juga hadist yang berkaitan dengan […]

Learn More

Perbedaan Haji dan Umrah Yang Perlu Anda Ketahui

Ibadah haji dan umroh adalah ibadah yang bersifat maliyah mahdhoh, atau ibadah yang erat hubunganya dengan harta benda. Ibadah umroh saat ini sering dijadikan sebagai alternatif perjalanan ibadah menuju tanah suci menggantikan ibadah haji. Hal ini disebakannya sistem antrian haji yang begitu lama. Terhitung tahun 2019 ini setiap pendaftaran baru harus menunggu 17 tahun ke […]

Learn More

Mengenal 15 Tempat Mustajab Do’a Di Masjidil Haram

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186) Siapa saja yang berdo’a pada Allah dengan menghadirkan hati ketika […]

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00
%d bloggers like this: