Pembatalan & Pengembalian Dana Jemaah

Adakalanya terjadi pembatalan keberangkatan, baik pembatalan dari pihak calon jemaah umrah maupun dari pihak Travel. Dalam hal ini maka ada peraturan yang mengikat antara Rizkia Tour & Travel mengenai pembatalan keberangkan dan pengembalian dana jemaah umrah.

Berikut penjelasan tentang aturan pembatalan keberangkatan jemaah umrah dan konsekuensi yang diterima oleh masing-masing pihak, baik calon jemaah haji atau umrah maupaun pihak Rizkia Tour & Travel.

Pembatalan Umrah dan Regulasi Pengembalian Dana Jemaah:

1. Pembatalan Keberangkatan dari Pihak Travel

Ketentuan : jika pembatalan pemberangkatan umrah dari pihak Rizkia Tour & Travel, baik itu karena bencana alam, ada ancaman bagi keselamatan calon jemaah karena perang dan lain sebagainya, dan atau penyebab lain yang mengakibatkan Pihak Rizkia Tour & Travel membatalkan keberangkatan calon jemaah umrah, maka pihak Rizkia Tour & Travel akan mengembalikan dana jemaah secara penuh.

2. Pembatalan Keberangkatan dari Pihak Calon Jemaah

Ketentuan : jika pembatalan pemberangkatan umrah berasal dari pihak calon jemaah, baik itu karena niat membatalkan keberangkatan, ataupun terjadi sesuatu hal yang menyebabkan jemaah harus membatalkan keberangkatan maka ketentuannya sebagai berikut:

1. Jika pembatalan keberangkatan dilakukan setelah melakukan booking seat atau 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan, maka pihak Rizkia Tour & Travel akan mengembalikan dana jemaah setelah dipotong sebesar $ 200.

2. Jika pembatalan keberangkatan dilakukan 3 minggu sebelum jadwal keberangkatan, maka pihak Rizkia Tour & Travel akan mengembalikan dana jemaah setelah dipotong sebesar 25%.

3. Jika pembatalan keberangkatan dilakukan 2 minggu sebelum jadwal keberangkatan, maka pihak Rizkia Tour & Travel akan mengembalikan dana jemaah setelah dipotong sebesar 50%.

4. Jika pembatalan keberangkatan dilakukan 1 minggu sebelum jadwal keberangkatan, maka pihak Rizkia Tour & Travel akan mengembalikan dana jemaah setelah dipotong sebesar 75%.

5. Jika pembatalan keberangkatan dilakukan kurang dari seminggu sebelum jadwal keberangkatan, maka pihak Rizkia Tour & Travel akan mengembalikan dana jemaah setelah dipotong sebesar 90%.

6. Jika pembatalan keberangkatan dilakukan pada hari keberangkatan, maka pihak Rizkia Tour & Travel tidak bisa mengembalikan dana jemaah sama sekali.

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Kami hadir di sini siap membantu Anda. Silahkan klik untuk chat via Whatsapp.

Customer Service 1

Yesi Saputri

Online

Customer Service 3

Mulya Rahmi

Online

Customer Service 2

Syifa Fauziah

Online

Yesi Saputri

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Mulya Rahmi

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Syifa Fauziah

Assalamu'alaikum, ada yang bisa Kami bantu? 00.00